34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

MV Agusta Superveloce 1000 Limited Edition Siap Produksi Penuh

MV Agusta superveloce 1000 serie oro yang dipamerkan di EICMA 2022 kini sudah siap diproduksi

Automoto – MV Agusta Superveloce 1000 Serie Oro diluncurkan pertama kali di pameran EICMA pada akhir tahun 2022, sekarang versi limited Edition Seri Oro yang dijadwalkan untuk dirilis pada kwartal ke-3 tahun 2024.

Motor tersebut telah disetujui jenisnya dengan petunjuk substansial mengenai spesifikasinya, model produksi penuh yang pasti akan berbasis motor yang dipamerkan tersebut.

MV Agusta F4 terakhir

Dokumen persetujuan Australia mencakup rincian teknis dan foto resolusi rendah yang menunjukkan Superveloce 1000 hitam, meskipun terdaftar sebagai mesin Seri oro edisi terbatas.

Dokumen tersebut menunjukkan bahwa mesinnya adalah mesin 4 silinder 998cc sama dengan yang digunakan pada model Brutale 1000 dan rush, dengan tenaga yang tidak berubah sebesar 205HP.

Mesin motor tersebut dipasang pada rangka yang sama digunakan oleh Brutale dan Rush,  dan wheelbase-nya pun tidak berubah.namun ebrkat fairingnya motor ini terlihat bergaya retro.

Superveloce 1000 hampur menjadi kelahiran bagi superbike F4 yang tidak lagi diproduksi pada tahun 2018 ketika peraturan emisi Europa 4 mulai berlaku diseluruh Eropa.

Fairing tersebut dilengkapi dengan palang rendah dan pasak tinggi, seeprti yang digunakan oleh Brutale 1000 versi R, pipa bawah Jok memiliki nuansa berbeda dari F4 asli yang dirancang oleh Tamburini. bila dipasang ke bodi Brutale maka bobotnya akan bertambah.

Meskipun teks dokumen hanya mengacu pada superveloce 1000 versi serie Oro edisi terbatas, mesikipun suspensi menggunakan Ohlins dan rem brembo .

Jok motor difinishing tampak seperti suede hitam, bukan dua warna merah-hitam dari seri Oro, dan penambahan jok penumpang dibelakang, kaca spion merupakan tambahan, bersama dengan braket plat nomer yang dipasang di lengan ayun, keduanya merupakan kebutuhan jalan raya yang tidak ada pada mesin EICMA 2022

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications