26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Grip Motor Vans, Hasil Kolaborasi Vans X BMX Cult Motorcycle

Pabrikan spare part motor after market banyak tersebar dimana-mana, termasuk pula pabrikan fashion yang memproduksi produk ekslusif, salah satunya pabrikan fashion sepatu terkenal merek Vans bekerjasama dengan BMX Cult Motorcycle yang memproduksi produk grip motor agar terlihat lebih modis dan berbeda dengan motor lain.

Automoto – Produk-produk yang dikeluarkan oleh pabrikan tertentu dibuat dengan berbagai pertimbangan dan riset untuk membuat motor kustom atau motor harian kita menjadi lebih cantik dan modis, contohnya Grip motor yang dirilis oleh pabrik sepatu Vans yang tenama.

Vans merupakan salah satu merek sepatu yang sangat populer hampir diseluruh dunia bahkan di jalanan Indonesia, kerap kali kita jumpai anak muda yang mengendarai motor mengenakan sepatu Vans, termasuk di Jepang, Amerika dan hampir seluruh jalanan didunia. 

Sepatu ini sangat populer sebagai sepatu kasual karena harganya yang tidak terlalu mahal dan terlihat modis dimanapun kita memakainya, entah kongkow bareng teman di mal, ke sekolah atau nongkrong di cafe, bermain skateboard ataupun naik motor, sepatu ini memang enak digunakan.

Pabrikan Vans ini baru saja merilis grip motor dengan pola yang ada pada telapak out-sole sepatu Vans yang memiliki ciri khas berpola diamond. awalnya grip buatan pabrik sepatu Vans ini tersedia untuk sepeda engkol namun sekarang sudah tersedia grip dengan pola sol sepatu Vans ini untuk sepeda motor. produk tersebut merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan BMX dan ‘CULT” Motorcycle. 

Pola dari grip sepeda bmx dan motor ini polanya persis sama dengan pola yang ada pada sepatu Vans, namun pada bagian-bagin tertentu untuk menjaga daya cengkram tangan agar tidak selip maka bagian-bagian tersebut dibuat lebih halus. dibagian sisi-sisinya diembos logo Vans yang terlihat keren dan tertulis made in Amerika diujung pegangan grip.

Pilihan warnanya tesedia warna hitam, coklat, cream, orange dan merah. pilhan warna sih terserah menurut selera masing-masing, jika kalian ingin terlihat gaya santai pilih warna hitam atau coklat tua, dan jika ingin terlihat menonjol baiknya pilih warna orange atau merah. grip ini mudah dipadukan dengan motor apapun yang dulunya grip digunakan hanya untuk di gemgam kini bisa menjadi salah satu fashion.

Untuk ukuran tersedia dua ukuran yaitu 7/8 inchi yang sesuai dengan ukuran stang motor standard pada umumnya sedang ukuran 1 inchi khusus untuk ukuran stang motor Harley-Davidson. 

Grip Vans ukuran 7/8 inchi yang dipasang pada motor Kawasaki 250TR ini cukup terlihat keren bukan? ditambah lagi warna body motor yang berwarna gelap, dibanding dengan grip biasa menggunakan grip ini tampak lebih modis, produk grip motor vans ini karena hasil kerjasama dengan BMX , saat digenggam terasa lebih nyaman dengan bahan anti selip yang bagus. sehingga lebih aman berkendara motor. harganya dibandrol sekitar $20.

 

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications