29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Bernostalgia Dengan Honda Super Cub Dan Monkey 2024

Honda telah mengumumkan kembalinya 2 motor nostalgia untuk tahun 2024 yaitu Honda Super Cub 125 cc dan Honda Monkey, kedua motor tersebut tidak ada perubahan yang signifikan dengan motor tahun sebelumnya, namun yang berubah adalah harga nya. 

Automoto РKedua motor tersebut diatas sama sama di kemas dengan mesin berkubikasi 124c dan sudah teruji dengan baik,  sama seperti yang di uji pada honda Grom yang populer. Super Cub tetap mempertahankan transmisi semi otomatis 4 percepatan sementara model Monkey akan hadir dengan transmisi manual 5 percepatan, transmisi yang pertama kali diperkenalkan pada Honda Grom tahun 2022.

Walaupun kedua motor tersebut telah menjadi motor ikonik dan mendapatkan tempat didalam buku sejarah Honda, Super Cub tetap menjadi motor yang paling populer, ini berkat elemen-elemen yang ada seperti desainnya yang sederhana namun tampak canggih dan fungsional serta mudah dikendarai, bobot motor ringan dan ramah serta terasa santai saat dikendarai keliling kota.

Tampaknya motor Super Cub ini bakal bisa memikat para penggemar motor klasik pada khususnya dan para pecinta kendaraan roda dua pada umumnya. selain harga nya yang terjangkau motor ini juga sangat efisien.

Demikian pula dengan Monkey dengan model yang masih mengacu pada model awal di abad 20-an, tetapi terlihat lebih sporty karena ban yang digunakan adalah ban serbaguna. suspensi lebih kokoh dan sistem pengereman lebih pakem dan sudah dilengkapi dengan sistem ABS dibagian depan.

Untuk tahun 2024 kustomer bisa memilih warna Pearl Grey atau untuk Monkey tersedia warna Pearl Nebula red dan Pearl Black. persembahan ini didedikasikan bagi para pecinta Honda untuk bisa bernostalgia seperti dijamannya.

Harga Untuk Super Cub  dibandrol $3.899 sedangkan untuk Monkey dibandrol senilai $4.299 bagaimana tertarik untuk memilikinya?

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications