34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

FIFGROUP Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2023

FIFGROUP, sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 oleh MarkPlus, Inc.

Automoto – Jelang akhir tahun 2023, PT Federal International Finance (FIFGROUP) raih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Multifinance Sector di ajang 18th Annual Markplus Conference 2024 yang digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place (7/12/ 2023).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Dikatakan Margono, pernghargaan tersebut merupakan buah dari kolaborasi yang sinergis serta kerja cerdas dan tulus dari seluruh insan FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Semoga apresiasi yang diperoleh menjelang akhir tahun ini dapat menjadi suntikan serta dorongan semangat untuk menyongsong tahun depan yang penuh tantangan dan peluang dengan lebih baik,” ucap Margono.

Pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan dalam sesi pembukaan Konferensi Tahunan MarkPlus, yang secara konsisten disaksikan dan dihadiri oleh lebih dari 5.000 peserta.

Sejak tahun 2006, MarkPlus, Inc., bekerja sama dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA), secara konsisten mengakui dan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pemasaran terkemuka dan dihormati di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan atas penilaian dewan juri yang terdiri dari Eksekutif Senior MarkPlus yang terpilih, Dewan Direktur Indonesia Marketing Association (IMA), serta Penerima Penghargaan Marketeer of the Year sebelumnya – termasuk Dahlan Iskan (MOTY 2010), Arief Yahya (MOTY 2013), serta Ignasius Jonan (MOTY 2014).

Dalam menjalankan bisnisnya di sector multifinance, FIFGROUP mengusung semangat kolaborasi, dengan terus memperkuat dan memperluas kolaborasi baik dengan Astra Ekosistem (Astrapay, MOXA, DaaS, dll) maupun beyond Astra dalam rangka memperkuat omnichannel, dan O2O seamless integration untuk menghasilkan pengalaman serta customer journey yang baik.

Pada Q2-2022, FIF juga meluncurkan brand services FINATRA, yaitu pembiayaan produktif yang ditujukan sebagai kemudahan pembiayaan bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya, hal ini juga sejalan dengan dorongan pemerintah untuk pemberdayaan UMKM Indonesia melalui akses pembiayaan. Sampai dengan Desember 2022, FINATRA telah menyalurkan ke lebih dari 3.200 pelaku usaha. (Gojay)

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications