26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Festival Homecoming Harley-Davidson 2024 Bakal Diramaikan Red Hot Chilli Peppers

Festival tahunan “Homecoming Harley-Davidson” dijadwalkan pada tanggal 25-28 Juli 2024 di Milwaukee, bakal ada motor, band, dan perayaan khusus untuk Willie G davidson.

Automoto – Kabar gembira bagi para penggemar Harley-davidson dan para Hogger diseluruh dunia untuk datang langsung ke pabrik dimana motor-motor Harley-davidson diproduksi, dimana lagi kalau bukan di Milwaukee.

Acara tahunan “Homecoming Harley-Davidson” di tahun 2024 ini bakal dihelat pada tanggal 25 – 28 Juli 2024 dengan seabrek rangkaian acara hiburan, factory tour dan penampilan bintang-bintang tamu ternama selama 4 hari event.

Hal yang paling menggembirakan untuk acara Festival “Homecoming Harley-Davidson 2024” artis utama yang akan tampil adalah Red Hot Chilli Peppers, Jelly Roll dan Hardy yang masing-masing akan tampil memukai bersama para artis papan atas lainnya di Veterans Park di tepi danau Milwaukee.

Penjualan tiket acara perayaan tahunan yang bakal dihelat di kampung halaman Harley-Davidson pada bulan Juli dan pembelian tiket bisa dibeli mulai tanggal 18 Januari 2024 di website resmi HDhomecoming 

Tahun ini ada beberapa pilihan tiket termasuk tiket yang baru, bersama Tiket Masuk General (GA) dua hari satu hari, opsi tiket yang baru GA+ 2024 atau Tiket VIP. 

Jika tertarik, kalian bisa mendaftar untuk mendapatkan notifikasi sms dan peluang pertama untuk membeli tiket dengan harga terendah sebelum terjual habis (early bird)

Acara festival Homecoming Harley-Davidson ini akan diadakan di seluruh wilayah Milwaukee diberbagai tempat ada yang gratis dan ada yang berbayar.

Termasuk Veterans parks, Harley-Davidson Museum, Davidson park baru di Juneau Avenue, Harley-Davidson Powertrain Operations di Menomonee Falls dan Harley-Davidson Lokal .

Jika kalian ingin mengunjungi Veterans Park pada tanggal 26 dan 27 Juli 2024, maka kalian bisa membeli tiket untuk penampilan Red Hot Chilli Peppers yang dijadwalkan tanggal 27 Juli 2024 dan Jelly Roll dan Hardy pada tanggal 26.

Artis lain yang dijadwalkan untuk tampil termasuk Warren Zeiders, Priscilla Block, Hueston dan Shaylen pada hari Jum’at, 26 Juli.

Sedang Off-spring, Cypress hill, Destroy Boys, Otoboke Beaver dan Irontom pada hari sabtu 27 Juli.

Jadwal pertunjukan selengkapnya akan diumumkan kemudian, acara ini bebas untuk siapa saja yang ingin berbagi kecerian bersama.

Fitur lain di acara Homocoming tahun 2024 adalah perayaan Willie G Davidson yang legendaris dan kontribusinya pada HD dan motor.

Sebagai putra mantan presiden motor gede berlabel HD William H. Davison, Willie G tumbuh dikalangan Harley-Davidson.

Mengendarai motor dan bekerja untuk perusahaan tersebut selama 49 tahun sebelum pensiun sebagai chief Styleing Officer pada tahun 2012.

Pria ini juga seorang pengendara motor legendaris, pembuat motor kustom, artis dan penulis yang telah berkeliling dunia sebagai duat motor dan Harley-davison.

Detail Acara Festival Homecoming HD 2024

Detail lebih lanjut tentang festival Homecoming Harley-Davidson akan diumumkan saat rencana tersebut diselesaikan.

Detail lengkap mengenai pilihan tiket, tempat, hiburan dan jadwal acara, tour ke pabrik Harley-Davidson serta penginapan akan tersedia di hdhomecoming,com

Pengunjung bisa mendaftar untuk homecoming, jangan lupa ikuti akun media sosial festival @hdhomecoming yang baru dan @harleydavidson untuk mendapat berita terbaru serta pantau terus automoto.id

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications