27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Ferrari Dino 246 GT Tahun 1971, Salah Satu Mobil Terindah

Ferrari Dino 246 GT Tahun 1971 ini adalah salah satu mobil klasik yang terindah dan menjadi mobil yang paling di cari oleh para pecinta dan kolektor mobil Klasik.

Automoto – Mobil Ferrari Dino Memang pantas menjadi salah satu mobil terindah yang banyak diincar oleh para kolektor, walau dibekali dengan mesin V6, namun dengan bobot 1.008 kg mobil ini tergolong ringan, lincah dan mesin V6 tak diragukan lagi tenaganya memang benar-benar bisa diandalkan.

Di akhir tahun 2023 ini satu mobil Ferrari Dino 246 GT tahun 1971 yang dilelang di Car & Classic Auctions, mobil bertenaga 192 bhp ini telah melalui proses restorasi yang sangat mahal. mobil ini adalah mobil asli yang dipasok dari Inggris, sehingga semakin langka, namun bagian terbaiknya adalah restorasi.

Bodi dibongkar kemudian diperbaiki bagian-bagian yang telah kurang sedap dipandang mata, dan diperbaiki dan dioakukan pengecatan dengan 5 macam warna Cat Giallo fly yang sangat merah, bagian-bagian yang yang di krom di krom ulangm pelek diganti baru, mdoern, suku cadang magnesium, dan interior diganti baru, termasuk jok yang dilapisi bahan kulit baru. mobil dipasok dari Itali, seting mobil menggunakan merek momo prototip.

Mobil ini menggunakan transmisi manual, mesin dilakukan rekondisi teramasuk di bore ulang, camshaft dan piston diganti baru, tetapi Kerburator weber diperbaiki, knaplot diganti dengan knalpot baru bahan stainless steel. tangki bahan bakar diganti baru. Restorasi besar-besaran terhadap Ferrari Dino 246 GT tahun 1971 dikerjakan secara sempurna.

Proses restorasi mobil ini memakan waktu 12 tahun dan dilakukan secara detail dan hati-hati, setelah selesai Ferrari Dino 246 GT tahun 1971 ini tercatat hanya menempuh jarak 1.100 mil, yang berarti bahwa pemilik baru akan mendapatkan Ferrari Dino yang segar dibandingkan dengan Dino lain yang ada diluar sana. 

Mobil ini ibarat sebuah karya seni diatas roda, dan yang pasti mobli ini bakal disimpan selamaya oleh pemilik berikutnya? bisa jadi pemilik mobil ini adalah kalian? dan pastinya 10 tahun ke depan mobil ini harganya juga bakal meningkat secara fantastis, tidak ada salahnya bagi kita untuk mengoleksi mobil-mobil klasik karena kedepannya harganya pasti akan lebih tinggi lagi.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications