26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Di Balik Bengkel Brat Style Go Takamine California

Bengkel motor kustom Go Takamin’s brat Style, karya-karyanya memang sering di contoh atau dibuat ulang, tetapi tidak pernah ada yang sama.

Automoto – Meskipun motor-motor kustom karya Go takamine yang bergaya Brat Style itu banyak mengundang para pengamat, pecinta motor kustom lainnya didunia, dedikasi, keuletan dan visi yang luas yang dimiliki poleh Tim Takamine mampu membuka mata setiap orang yang mengilai motor kustom.

 

Motor-motor karyan Go Takamine tidak jarang yang ditiru oleh orang lain tetapi tidak pernah ada yang menandingi karya motor kastem mereka yang bergaya Brat Style baik di Jepang maupun di California dan negara-nagara lainnya.

Gaya motor modif beraliran Khas Brat Style karya Go takamine

Pada pertengahan tahun 90-an di Tokyo, Takamine muda mulai mengecar motor dan segera mengabdikan dirinya pada pembuatan motor. Ia hanya mempunyai sedikit uang dan ruang pada awalnya, namun memanfaatkan apa yang ia miliki sebaik mungkin, dan segera menghasilkan bangunan khusus yang dengan cepat meningkat.

Kemudian Ia menjuluki nama bengkelnya dengan “Brat Style” sebuah istilah yang menyiratkan tentang arti sebuah kebebasan, Go takamine dan Istrinya yang bernama Masumi, memutuskan untuk memperluas Jaringannya ke Amerika Serikat dan menyewa bengkel mesin seluas 8.000 kaki persegi di Long Beach, California.

Ia selalu ingin memodifikasi motor antik Amerika, pada tahun 2015 Ia membuat Chout, sebuah motor Indian Scout keluaran tahun 1941 dengan mesin Indian Chief yang sangat besar, dia mulai membeli sekotak suku cadang tua yang sudah karatan, dan kini telah membuat lebih dari 20 motor Indian untuk pemesan diseluruh dunia.

 

Ketika ditanya tentang Brat Style Tokyo, yang kini memiliki 4 karyawan tetap yang terus melakukan budaya kerja yang tetap mereka pertahankan. menurut Go Takamine lebih baik Ia tidak ada di Tokyo, tetapi melihat apa yang terjadi di Tokyo Ia merasa Bangga, sementara itu Brat Style Long Beach selalu memiliki karya-karya terbaru yang stabil, dan mereflesikan awal mulai dari mana dia berasal.

Go Takamine memiliki lebih banyak pengetahuan, Ia memiliki lebih banyak uang, lebih banyak sumber daya, dan lebih banyak mesin, motor akan selalu menjadi bagian hidupnya dan Ia senang bisa mewujudkan mimpinya.

source : ironandair

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications