29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Bodi Kit Liberty Walk Abarth 595, Bakal Dirilis Di Tokyo Auto Show 2024

Kreasi terbaru Liberty Walk alihkan perhatian Abarth 595, lengkap dengan bodi kit WRC-Style rear wing terbaru

Automoto – Bodi kit keluaran Liberty Walk sudah tidak asing lagi dengan mobil-mobil Itali yang eksotis, dengan penampilan Ferrari F40 yang agak istimewa dan agak kontroversial yang terungkap pada awal tahun ini, namun peluncuran bodi kit terbarunya di Italia telah mengalihkan perhatian, pasalnya bodi kit keluaran baru ini akan diaplikasikan kepada mobil Itali berukuran kecil dan imut yaitu Abarth 595.

Bodi Kit Abart 595 keluaran Liberty Walk ini adalah merupakan tambahan terbaru di Lini Liberty works, yang mengubah mobil model hatcback mungil ini menjadi mobil dengan tampilan WRC yang sangat keren, Sebagian besar, sayap belakang dan bodi belakang ditanam di bagian atas memberikan kesan mobil balap yang keren.

Pada bagian belakang juga terdapat relokasi knalpot model baru bergaya kenalpot F40 yang dilengkapi dengan diffuser karbon ssplit yang berukuran besar. dan ventilasi besar yang teletak dibagian belakang lengkungan roda. yang dipadukan dengan side skirt baru yang tebal.

Bumper depan mendapat splitter yang lebih rendah mirip dengan yang ada pada mobil balap 500 Asseto Corse ditambah satu set Canard karbon tebal. kap mesin baru dengan sentuhan satu paket yang benar-benar gila kerennya. 

Untuk saat ini bodi kit terbaru dari Liberty walk ini masih dalam bentuk renderan, mereka akan menampilkan Abarth 595 Aslinya dengan bodi kit terbarunya ini di Tokyo Auto Salon 2024, yang akan dimulai pada tanggal 12 januari. 

Kalian bisa memesan paket tersebut  mulai sekarang, dengan harga pemesanan dibandrol 12.771 pound sterling atau sekitar Rp. 250.771.483 belum termasuk pajak all in. dan perlu diingat pula bahwa harga tersebut diatas belum termasuk harga pemasangan.

Kemungkinan ada tambahan biaya lagi untuk suspensi yang lebih rendah dan satu set pelek baru untuk menyempurnakan tampilannya, serta tambahan pot untuk peningkatan kinerja rem, ternyata harga bodi kit baru dari Liberty walk ini sama dengan harga satu mobil abarth sendiri. fantastik bukan? 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications