34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Chery OMODA E5 Resmi Meluncur, Diskon Rp 10 Juta Untuk 1000 Pembeli Pertama

Automoto – PT Chery Sales Indonesia resmi luncurkan OMODA E5 dengan harga Rp. 498.800.000. Harga ini sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

Selain mengumumkan harga resmi, Chery Indonesia juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp 488.800.000.

Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan mobil ini secara global.

“Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

“Dengan membawa inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui mobilitas yang berkelanjutan bersama Chery OMODA E5,” tambah Rifkie.

Desain Futuristik

Chery OMODA E5 mengadopsi DNA desain OMODA 5 untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan tampilan atraktif, sporty, dan warna stylish.

Dari tampak depan, EV SUV Crossover ini terlihat sangat agresif dengan “X Future Technology Front Face”. Tampilan desainnya bersih dan rapi, sehingga dapat memenuhi estetika desain modern.

Pada perspektif fungsional, EV SUV Crossover terbaru ini memiliki profil atap yang miring ke belakang dan postur tubuh yang menghadap ke atas memberikan kesan sporty pada kendaraan.

Sementara itu, bentuk fastback dan postur tubuh yang rendah berfungsi untuk mengurangi hambatan udara.

Pada bagian interiornya, gaya sporty dan modern dapat dirasakan dengan adanya pilihan warna serba hitam atau kombinasi dua warna. Pilihan warna ini dapat mewakili karakter yang berbeda dari setiap pengguna Chery OMODA E5.

Inovasi futuristik pada Chery OMODA E5 juga ditampilkan dengan adanya 540° Panoramic Camera memberikan visibilitas menyeluruh, membantu pengemudi saat parkir, bermanuver di ruang sempit, dan meningkatkan keselamatan di jalan.

Sebagai kendaraan listrik murni, dukungan Vehicle to Load (V2L) mengubah Chery OMODA E5 menjadi sumber energi portabel. Pengguna dapat menyalakan peralatan elektronik dan mendukung kebutuhan listrik saat berkemah bersama keluarga.

Inovasi Mobilitas Berkelanjutan dengan Keselamatan Tinggi

EV SUV Crossover ini bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle).

Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Chery mengklaim, teknologi pada Chery OMODA E5 mampu menciptakan kinerja luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik.

Dengan kecepatan akselerasi ini, tingkat kebisingan angin dapat diredam hingga hanya serendah 62.9dB pada kecepatan 120 km/h untuk kenyamanan berkendara yang semakin baik.

Ground clearance setinggi 190 mm membuat EV SUV Crossover ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan.

Chery juga menegaskan, teknologi rangka yang kokoh dibangun dengan standar keamanan global bintang lima untuk memberikan perlindungan menyeluruh pada berbagai kondisi jalan.

Sementara itu, kenyamanan pengguna juga didukung dengan tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan situasi dan preferensi.

Mode Eco membantu memaksimalkan efisiensi energi, ideal untuk perjalanan santai dalam perkotaan. Mode Normal menawarkan keseimbangan antara performa dan kenyamanan, cocok untuk untuk penggunaan sehari-hari di berbagai kondisi jalan.

Sedangkan Mode Sport siap memanjakan pengguna Chery OMODA E5 dengan akselerasi responsif dan tenaga maksimal yang dihasilkan motor listrik 3 in 1, memberikan sensasi berkendara yang dinamis dan agresif.

Dengan pilihan mode berkendara yang beragam, Chery OMODA E5 memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal dan menyenangkan bagi setiap penggunanya.

Program Purnajual Spesial

Chery OMODA E5 menawarkan layanan purna jual yang komprehensif. Untuk seluruh konsumen, Chery akan memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Khusus bagi 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan tambahan manfaat berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Saat ini Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications