27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Beli Motor Yamaha di Maxi & Classy Exhibition, Bisa Hemat Hingga Rp 9 Jutaan

Selama Maxi & Classy Exhibition berlangsung, setiap konsumen yang membeli motor Yamaha akan mendapatkan diskon potongan tenor 5 bulan.

Automoto – Jelang tutup tahun 2023, Yamaha gelar Maxi & Classy Exhibition di Event Bigbang – Jiexpo Kemayoran, Pusat Grosir Cililitan – Jakarta dan Metropolitan Mall – Bekasi sejak tanggal 22 hingga 31 Desember 2023.

Maxi & Classy Exhibition digelar untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan jajaran produk Maxi dan Classy Yamaha kepada masyarakat di musim libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Karena itu, Yamaha menyasar lokasi-lokasi dimana banyak keluarga menghabiskan waktunya di luar rumah selama liburan.

“Sebagian keluarga menghabiskan liburan akhir tahun di Mall dan tempat hiburan, oleh karena itu kami menghadirkan Yamaha di beberapa mall atau pusat perbelanjaan agar konsumen dapat melihat secara lebih dekat saat sedang jalan-jalan bersama keluarga,” papar Johannes B.MS Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

“Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran Yamaha, seperti potongan tenor dah hadiah langsung,” tegasnya.

Johannes juga mengatakan bahwa Yamaha Maxi dan Yamaha Classy kini telah menjadi salah satu motor favorit masyarakat. Design modern dan teknologi yang unggul menjadi alasan para pengguna motor memilih Yamaha.

Mengapresiasi hal tersebut, Yamaha menyiapkan program promo menarik selama pameran berlangsung.

Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha akan mendapatkan diskon potongan tenor 5 bulan, sehingga konsumen akan hemat sampai dengan Rp 9 jutaan dan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif.

Di pameran tersebut, masyarakat juga bisa memanfaatkan program-program menarik yang disediakan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications