34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Baru Saja Honda GB350 Dirilis, Kini Sudah Ada Model Honda GB350C

Yang penasaran dengan Honda GB350C, Motor Honda baru dengan daya tarik klasik penuh, apa sih bedanya dengan GB350? 

Automoto – Honda GB350C dijadwalkan untuk ditambahkan ke seri GB350 yang populer, sebuah roadster yang memungkinkan anda menikmati kenikmatan sesungguhnya dari mesin tunggal berpendingin udara.

Seperti naman huruf “C” menunjukkan kata Classic, motor ini merupakan model motor yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya yang telah diumumkan untuk diperkenalkan didalam negeri Jepang saja.

Motor Klasik Yang Lebih Elegan

Honda GB350 adalah model roadster tunggal yang populer di Jepang, dilengkapi dengan mesin satu silinder berpendingin udara.

Sensasi denyut yang nikmat dipasang pada bodi model retro, dan kini model pengiringnya dengan cita rasa yang jauh lebih klasik sudah tersedia yaitu GB350C.

Honda telah merilis dengan nama lokal “CB350” di India, negara tempat produksinya, dan GB350C adalah spesifikasi khusus Jepang.

Motor gaya klasik dengan garpu depan tertutup, spatboar depan dan belakang posisinya dalam, serta jok terpisah yang tampak tebal,.

Pendek kata tampilannya siap bersaing dengan Bullitt Royal Enfield, pesaing Honda Terbesar di India.

2 Varian Honda GB350C

Ada dua grade yang tersedia di India yaitu versi DLX dan DLX Pro, namun pengembangan grade untuk spesifikasi domestik belum diumumkan, sudah banyak yang tidak sabar untuk mendapatkan informasinya, termasuk harganya.

Spesifikasi Honda GB350C 
  • Mesin OHC single berpendingin udara merupakan warisan. Spek tenaganya di India 21,1PS, tapi menurut kami spek dalam negeri hampir sama.
  • Knalpotnya diubah menjadi peredam tipe cabton. Akan menarik untuk melihat bagaimana suara asli yang tajam berubah.
  • Mirip dengan versi India, lampu depan versi domestik juga sudah LED. Unitnya sendiri adalah tipe yang sama yang digunakan pada GB350 dan Rebel.
  • Pelat jam meteran menggunakan jenis huruf klasik. Pengenalan HSVCS (Honda Smartphone Voice Control System) tidak diketahui.
  • Joknya tebal dan terbagi menjadi depan dan belakang, dengan pipa putih dan kesan berkualitas tinggi. DLX PRO memiliki kulit berwarna coklat.
  • Lampu belakangnya berjenis LED sama dengan GB350. Lampu sein depan dan belakang berbentuk LED bulat, mirip dengan yang digunakan pada GB350.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications