29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Diluncurkan, PT SIS Siapkan Paket Aksesoris Untuk Konsumen

Automoto – Suzuki akan beri kejutan besar bagi para pecinta SUV berpenggrak 4 roda di Indonesia. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan peluncuran Suzuki Jimny 5 pintu.

Bisa dipastikan bahawa Suzuki Jimny 5 pintu akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu dipertegas dengan sudah dibukanya jalur inden SUV tersebut oleh PT SIS.

Dikatakan Marketing Director 4W PT SIS, Harold Donnel, di Jakarta (23/1), sejak awal Januari 2024 pihak Suzuki Indonesia telah membuka jalur pemesanan inden.

“Suzuki sudah membuka inden sejak awal Januari 2024 lalu. Penerimaannya luar biasa. Ditunggu saja waktu peluncurannya,” kata Harold.

Baca Juga : Hilirisasi Menuju Net Zero Emisi Oleh Suzuki Indonesia

“Tak cuma itu, kami akan memberikan kejutan besar untuk konsumen karena kami akan memberikan paket aksesoris untuk konsumen,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa sudah ratusan orang yang melakukan inden. Selain itu, Suzuki juga sudah mempersiapkan untuk peluncurannya dalam waktu dekat.

“Kami juga tidak hanya alih-alih membuka inden, tapi bagi konsumen yang melakukan inden sampai dengan launching akan kami berikan paket aksesori,” tegas Harold.

Baca Juga : Suzuki Tutup Tahun 2023 Dengan Catatan Penjualan Positif, XL7 dan New Carry Jadi Primadona

Sayangnya, Harold belum memberikan informasi lebih mengenai waktu peluncuran dan kisaran harga jualnya. Ia hanya menegaskan bahwa Suzuki akan memberikan harga yang sangat kompetitif.

“Yang pasti, kita akan menggebrak di acara motorshow, dan Suzuki tak hanya ada di satu tempat, kita akan ada di beberapa tempat pada acara tersebut,” tutup Harold saat memberikan klu waktu peluncuran Jimny 5 pintu.

Saat ini, Jimny 5 pintu sudah diluncurkan di India pada medio 2023 lalu. Harga jualnya mulai 1,274 juta rupee atau sekira Rp229,4 juta.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications