28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Barbara Custom Motorcycles Concept, Peramu Design Motor Kastem Masa Depan

Barbara Custom motorcycles adalah sebuah studio desain yang bisa mewujudkan  motor kastem berkarakter impian kalian, bahkan mungkin mewujudkan beberapa impian yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya, dengan rangkaian konsep terbarunya, Kita bisa merasakan motor kastem di msa yang akan datang akan seperti apa.

Automoto – Studio desain Barbara Custom Motorcycles ini berlokasi di Perancis, keberadaannya memang belum cukup lama berkecimpung dalam dunia desain mendesain motor kastem, namun mereka memiliki konsep sendiri untuk membuktikan bahwa mereka bisa bertahan hingag bertahun-tahun yang akan datang.

Dengan rangkaian konsep motor baru yang futuristik dan terinspirasi fiksi ilmiah, menampilkan tidak kurang ari 35 desain, Barbara telah memberikan reboot kepada pembalap roda dua BMW, Triumph, Honda, yamaha, kawasaki, dan Suzuki seiring dengan desain yang mencakup hampir semua rentang spektrum.

Mulai dari garis-garis tepi bodi motor, murni, minimalis hingga fairing ada yang diambil dari baham bekas. bergaya Mad Max pasca apocalyptic, setiap konsep diberi nama seperti “Elvis has left the building, Hari of The Dog, the right stuff.

Jadi klien atau siapapun yang ingin membuat motor kastem yang  sesuai dengan keinginan kalian, bisa menceritakan bagaimana yang ada dipikiran kalian, kemudian mereka akan membuat desain konsep.

Baik kalian yang profesional maupun pribadi, atau apakah kalaian ingin mendesain ulang motor kastem yang kalian miliki, atau mencari genre baru, warna baru, atau semangat baru untuk proyek kalian, Barbara siap membantu kliennya.

Dengan bantuan softaware Photoshop dan beberapa pemikiran yang brillian, mereka akan mengambil photo motor kalian atau memungkinakan kalaian untuk menguji semuanya mulai dari pernggantian sadel sederhana hingga melakukan secara menyeluruh. kalian juga bisa membawa sendiri desain yang unik ke studio untuk mewujudkan impian anda. 

Dari konsep cafe racer yamaha yang dijuluki “Miss Grey” hingga Bomber B-25 yang futuristik bertemu dengan konsep Akira yang dijuluki “Daril”. Barbara Design Motorcycle Concepts sungguh luar biasa.

Baik mereka membuat karya orisinil berdasarkan motor BMW, Triumph, Honda, Kawasaki atau Yamaha dengan gaya Hyper Futuristik hingga retro, setiap hasil renderan dari konsep Barbara sangat indah namun praktis.

Keterampilan photoshop yang tingkat dewa ini membantu kliennya menciptakan semua konsep cantik, juga berguna untuk pemilihan warna, tangki baru, atau pembangunan secara menyeluruh. mereka juga memiliki jaringan bengkel-bengkel kastem yang rekomendasi untuk mewujudkan hasil desain yang mereka buat, mereka bisa dihubungi lewat facebook, instagram dan tumbler

imasges courtesy of Barbara Custom motorcycle

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications