34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

AHJ Gelar NGAYAB Babak 3, Ngemping Bareng Paguyuban di Bogor

Automoto – Meski diguyur hujan hampir sepanjang hari, bikers dari komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), sukses gelar aktivitas 6 bulanan Ngamping Bareng Paguyuban (Ngayab) di Villa ABL Cottage & Camp, di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat (2-3/3).

Hujan yang terus mengguyur sebagian wilayah Jakarta dan Bogor hingga malam hari, tak menyurutkan semangat para bikers Honda untuk hadir dalam keseruan Ngayab babak 3 yang dibarengi dengan aktivitas tahunan Honda Bikers Adventure Camp.

Tercatat, lebih dari 100 bikers Honda hadir dalam acara tersebut, meski sebagian datang ke lokasi sedikit terlambat karena terhalang hujan.

AHJ Ngayab

“AHJ setiap 6 bulan sekali bikin Ngayab. Nah ini adalah babak 3 sekaligus Honda Bikers Adventure Camp yang merupakan kegiatan komunitas secara nasional dari PT Astra Honda Motor (AHM),” ucap Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit Wicaksono di Bogor (2/3).

Selain kemping bareng paguyuban, aktivitas ini juga diisi dengan beberapa kegiatan positif, seperti sharing tentang sosial media – Cari Cuan ala Conten Creator – di media sosial, oleh Bro Gojay dari Automoto.id.

Lalu ada juga product knowledge produk katalis bahan bakar BRQ, community management hingga kuis dan games seru di pagi harinya.

AHJ Ngayab

Kegiatan Ngayab juga mendapat dukungan penuh dari PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang serta PT Astra Honda Motor (AHM).

“Meski waktu perencanaan Ngayab babak 3 terbilang pendek, tapi temen-temen sukses melaksanakan acara ini. Terbukti ada 18 sponsor yang ambil bagian dalam Ngayab babak 3. Ngayab berikutnya pasti bisa dapat sponsor lebih besar lagi,” pungkas Sigit.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications