28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Chery Serahkan 300 Unit Perdana OMODA E5 Ke Konsumen

Automoto – Chery Sales Indonesia (CSI) telah serah terima perdana OMODA E5 kepada konsumen sejak 20 Februari lalu. Sebanyak 300 unit telah didistribusikan kepada konsumen di wilayah Jabodetabek.

Konsumen ini merupakan bagian dari 2.000 konsumen pertama yang mendapatkan Chery OMODA E5 dengan harga spesial, yaitu Rp 488.800.000 termasuk ppn 1%.

Sebanyak 300 unit yang telah didistribusikan merupakan unit yang telah dipesan sejak pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo International Motor Show (GIIAS) 2023.

“Sebanyak 300 unit Chery OMODA E5 telah kami serahkan mulai 20 Februari 2024 sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada konsumen yang melakukan pre-booking sejak GIIAS 2023,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Pendistribusian awal ini, lanjut Rifkie, untuk wilayah Jabodetabek terlebih dahulu. Bagi konsumen yang berada di luar wilayah Jabodetabek, pengiriman akan dimulai pada bulan Maret sesuai dengan antrian pemesanan.

Konsumen di kota Surabaya, Medan, dan Bandung, serah terima unit akan dilakukan mulai pada minggu kedua Maret 2024.

Sejalan dengan pendistribusian unit kepada konsumen, saat ini Chery juga fokus untuk mengejar produksi Chery OMODA E5 yang permintaannya semakin tinggi.

Saat ini, konsumen masih bisa mendapatkan Chery OMODA E5 dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1% dengan melakukan konfirmasi kepada dealer terdekat.

Dengan harga spesial ini, konsumen akan mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery.

Selain itu, Chery juga memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun, pick-up drop selama satu tahun, dan gratis pemasangan wall charging.

Konsumen juga akan mendapatkan V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications