26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

5 Hal Menarik Tentang VW Kombi Yang Perlu Diketahui

VW Kombi merupakan kendaraan Ikon dan kultur budaya otomotif, salah satu mobil yang rencananya akan dihidupkan kembali oleh VW menjadi mobil listrik.

Automoto – VW Kombi ini merupakan contoh komitmen awal perusahaan VW terhadap transportasi yang sederhana, praktis, dan terjangkau dan bersaing dengan VW Kodok dalam hal pesona dan keunikannya.

Meskipun bukan termasuk mobil yang terbaik besutan VW, Ini jelas merupakan mobil VW yang paling dicari oleh para kolektor hingga saat ini, ada VW Kombi yang terawat baik dapat berharga lebih dari $200.000 di Bring a Trailer.

VW Kombi  Tipe 2 tahun 1967 memiliki 21 jendela untuk, ringan, cat dua warna, dan atasan lembut berbahan kain geser.

VW Kombi memiliki ruang luas dan efisien Tinggi

Cara terbaik untuk memaksimalkan ruang kabin dengan ukuran yang kecil adalah dengan membuat sebuah ruang kotak yang sering disebut dengan microbus.

Dapat menampung delapan orang dengan nyaman dan mungkin lebih banyak serta Masih memiliki banyak ruang untuk bagasi.

Percaya atau tidak, mobil ini lebih pendek satu kaki dari VW Jetta modern, bila masih kurang luas kita bisa mengurangi deretan jok belakang

Kursi pengemudi di VW Bus sempit

Dirancang untuk mengangkut orang dan barang — juga tidak memberikan ruang yang nyaman bagi pengemudi. dan jok untuk sipengendara dibuat sempit Stir mobil model Horizontal karena yang vertikal tidak muat iatas lutut.

Sulit untuk tetap low profile di VW Bus

Mobiil ini sangat menarik perhatian banyak orang, terutama yang warna oranye dua warna. kendaraan ini juga bisa membuat orang yang melihatnya tersenyum, memotretnya atau melihatnya lebih dekat karena rasa penasarannya.

Mengendarai VW Kombi rasanya tidak terlalu aman

Mobil ini juga memiliki reputasi sebagai jebakan maut,  Tampaknya kurang lebih akurat. tidak dilengkapi dengan airbag, sipengendara duduk di depan roda depan dan di belakang lampu depan yang menonjol ke dalam kabin.

Walaupun demikian mobil ini masih menjadi salah satu mobil koleksi yang banyak diburu oleh para kolektor, mungkin salah satunya adalah kalian yang sedang membaca artikel ini.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications