26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

3d Latte Art ini, Bikin Tak Tega langsung Disruput

Automoto – Banyak cara orang menghilangkan rasa penat mereka dengan cara bersantai, salah satunya adalah menikmati kopi sambil ngobrol dengan teman-temannya di cafe-cafe, di mall atau bahkan diwarung kopi.

3d latte art tentunya tidak disajian pada setiap cafe, menu kopi yang disajikan dari setiap cafe yang ada di seluruh dunia ini banyak ragam cara penyajiannya untuk memanjakan para kustomernya. 

Sejenak kita tengok bagaimana salah satu cafe di negeri sakura menciptakan sebuah kesenangan tersendiri bagi kustomernya, dewasa ini ngopi termasuk salah satu gaya hidup dikalangan semua orang, baik hanya sekedar menikmati kopi tubruk hingga latte art. salah satu cafe di Jepang dengan seorang barista yang energik bernama Kohei Matsuno yang kerap disapa dengan panggilan Mattsun. Dia selalu membuat netizen terkesan dengan karya-karya 3d latte art nya setelah dipublish di media sosial dan internet, semakin hari semakin banyak request dari followernya untuk terus berkarya dengan seni 3d latte art yang digemarinya.

Karya karya karakter 3d yang dituangkannya diatas secankir kopi latte dengan busa latte yang berbentuk karakter tertentu pastinya bakal membuat pecinta kopi sayang untuk segera menyeruputnya. Mattsun mampu membuat satu karakter 3d latte art ini dalam waktu 5 menit kepiawaian dalam membuat seni 3d latter art ini ditekuninya dengan tekun dan try and error untuk mengembangkan keahliannya ini untuk memberikan layanan bagi pelanggan setianya. 

Proses pembuatan 3d latte art ini diawali dengan mempersiapkan busa susu yang banyak yang kemudian dituangkan diatas cangkir saji, dituangkannya busa susu tersebut dengan cepat lalu dibentuk karakter-karakter tertentu dengan segala jiwa seni yang ada dipikirannya dengan cepat tidak lebih dari 5 menit, bagi matsuo dalam proses ini dia berjuang melawan waktu, baginya desain yang sederhana akan lebih terlihat indah dan lebih populer dikalangan penggemar kopi di cafenya, tinimbang karakter-karakter yang rumit, jadi matsuo lebih berperinsip seni yang bersifat sederhana sebisa dia buat.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications