34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Dapat Sentuhan Warna Baru

Automoto – Yamaha Indonesia beri penyegaran tampilan low retro skutik, Fazzio Hybrid – Connected dengan penambahan dua warna baru pada tipe NEO yaitu NEO Mint dan NEO Yellow.

“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk Classy Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini,” sambung Anton.

“Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian Classy Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya,” pungkasnya.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO Yellow 1

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir dengan dua tipe, diantaranya tipe LUX yang memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl.

Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Dull Blue, NEO Orange, NEO Red dan dua warna terbaru NEO Mint dan NEO Yellow.

Kedua warna baru tersebut membuat skutik Classy Yamaha tersebut semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Low retro skutik ini dibekali teknologi Blue Core Hybrid 125 cc. Pada tipe LUX terdapat fitur Connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time. 

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga sudah dilengkapi sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan.

Kemudian seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, serta Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Fitur lainnya ada tangki bahan bakar besar 5,1 L untuk mendukung jelajah yang lebih jauh.

Ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan. Kapasitas bagasi 17,8 L yang luas dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 22.650.000, sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp 22.400.000.

Untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid – Connected dipasarkan dengan harga Rp 23.050.000 on the road Jakarta.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications