27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Wiper Helm Ini Jadi Solusi Ketika Motoran Saat Hujan Deras

Mengendarai motor saat Hujan deras dan mengenakan helm full face saat pergi ke kantor atau ke sekolah, atau  ditengah-tangah perjalan tiba-tiba hujan deras, kini sudah tidak usah khawatir lagi karena sudah ada wiper untuk  kaca helm.

Automoto – Musim hujan memang kadang membuat para pekerja, pelajar atau siapapun yang bepergian naik motor mengharuskan sedia jas hujan atau pakaian tahan air agar tidak kebasahan, namun betapapun siapnya mereka, tidak ada yang dapat melidungi mereka dari teteasan air hujan pada helm yang mereka gunakan. 

Helm dengan pelindung wajah yang bagus dirancang dengan baik untuk digunakan saat hujan mempu menyapu tetesan air dalam jarak 30 km atau 40 km, namun bagaimana dengan helm yang murah, helm bekas yang tidak dirancang untuk semua keperluan dan semua iklim?

Lagi-lagi orang Jepang memiliki ide dan pemikiran yang out of the box, mereka yang juga paling disiplin waktu yang tinggi, naik motor dalam kondisi hujan dengan mengenakan helm fullface tanpa masalah, mereka menemukan solusi membuat wiper helm.

Seperti yang kita ketahui bersama wiper hanya bisa kita lihat pada mobil, alat ini digunakan untuk menyeka air yang jatuh ke kaca mobil, namun ternyata helmpun bisa diberi wiper yang fungsinya sama dengan wiper mobil, wiper helm ini akan menyeka air yang jatuh ke kaca helm.

Wiper temuan orang Jepang ini adalah sebuah alat khusus tambahan untuk helm dengan hanya memasang wiper ini diatas batok helm dengan bantuan suction cup maka akan berfungsi dengan tugasnya, touring naik motor saat hujan tak jadi masalah. memang perngoperasiannya saat mengendarai motor dengan menggunakan alat ini ada bahayanya, tapi solusinya wiper ini akan ada jedah setiap 4 detik sekali dan ada mode terus menerus.

Jadi jika kalian mengendarai dengan menggunakan alat ini diwaktu hujan tidak perlu khawatir, disaat yang bersamaan kalian juga akan menajdi pusat perhatian orang yang melihatnya,  ini dibandrol dengan harga 3.999 Yen termasuk pajak tetapi belum termasuk ongkos kirim.

Yang made in china juga banyak seperti merek wiper helm shanghai dengan harga kisaran 350.000 ,belinya dimana silahkan cari tahu market place online di Indonesia.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications