26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

We Ride As One, Event Terbesar Ducati Indonesia Tahun Ini

Automoto – Ducati Indonesia akan mengadakan event tahunan “We Ride As One” pada 3 – 5 Mei 2024 mendatang.

Acara ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di landmark terkemuka di setiap negara.

Pada edisi ke-2 “We Ride As One”, Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai lokasinya.

“We Ride As One” sendiri adalah sebuah event yang mengumpulkan para pecinta Ducati dari seluruh Indonesia untuk merayakan semangat berkendara dan solidaritas komunitas sesama pemilik Ducati,” kata Jimmy Budhijanto, CEO Janto Group di Glamour Auto Boutique, Jakarta (27/3).

Ia juga mengatakan bahwa para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta.

“Hingga sekarang, sudah tercatat sekitar 250 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini,” terangnya.

Di ajang ini, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati Desert X Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono pada 4 Mei 2024 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Bersamaan dengan penjelasan We Ride As One, Janto Group yang merupakan perusahaan dengan tiga unit bisnis di bidang otomotif, hadirkan 4 produk unggulan masing-masing unit bisnisnya.

Tiga unit bisnis Janto Group adalah APM Ducati Indonesia, showroom mobil mewah Glamour Auto Boutique, dan 2Wheelers – dealer yang mengkurasi sepeda motor.

Keempat produk yang dihadirkan yakni Panigale V4 R dan Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica yang dihadirkan oleh Ducati Indonesia, Praga R1 oleh Glamour Auto Boutique, dan Aston Martin AMB 001 Pro oleh 2Wheelers.

Pengenalan tersebut dilakukan Janto Group bersamaan dengan acara buka puasa bersama media di Glamour Auto Boutique, Jakarta (27/3).

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications