27.9 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024

Waktunya Pemilik Bubble Car Dan Microcar Unjuk Gigi

Mobil Bubble Car dan microcar di Indonesia memang tidak ada, tapi bila diantara automoto Tomodachi ada yang memilikinya pasti bakal membangggakan

Automoto – Faktanya, yang kita tahu tahu hanyalah bahwa mobil bubble car itu ada hubungannya dengan Messerschmitt, si manusia pesawat, dan mungkin tidak memiliki gigi mundur.

Tapi mungkin kita  sangat yakin bahwa kurangnya pengetahuan tentang subjek tersebut tidak serta merta menghalangi kita untuk mengetahui tentang apa itu bubblecar dan di mana kita bisa menemukannya.

Seperti yang bisa automoto tomodachi bayangkan, ada banyak kelompok penggemar mobil-mobil kecil nan imut  di seluruh dunia, emgnadakan meet-up diatara para pemilik dan penggemar bubble car adan microcar.

Seperti contohnya di Catalonia acara meet-up ini dilakukan setiap tahun, yang menarik perhatian para bubblerati Eropa. mobil bubble car ini dulu pernah kita saksikan di film-film kartun yang disiarkan TVRI yang mempersembahkan film ‘bubblecars’.

Biasanya ledakan penerbangan dari maskapai Penerbangan Easyjet, akomodasi Airbnb, dan sewa mobil di bandara Barcelona ramai dipenuhi para penumpang yang ingin mengunjungi acara di Catalonia ini untuk menyaksikan mobil-mobil imut nan lucu.

Banyak turis pada akhir pekan kami berada di sana. Matahari bersinar, mobil-mobil berbaris di pinggir laut dan kumpulan besar mobil-mobil berukuran sangat kecil sedang berlangsung, dengan orang-orang mengobrol tentang kendaraan mereka masing-masing, betapa kecilnya kendaraan tersebut, dan sepertinya kurangnya kemampuan mundur mereka.

Namun yang segera terlihat adalah kenyataan bahwa kendaraan yang sangat kecil memberikan senyuman yang sangat lebar kepada banyak orang. Dari pertemuan Sabtu pagi di pinggir laut, sepanjang reli 40 km ke perbukitan Catalonia, sebelum kemudian kembali ke Sitges untuk mengakhiri hari Concours d’elegance.

Wajah bahagia para pemilik di belakang kemudi mikro mereka. mesin-mesin, dan banyak penduduk setempat yang berjajar di sepanjang rute lintasan, melambai ketika mobil-mobil kecil berwarna-warni lewat.

Para pengunjung sangat hormat terutama apra undangan untuk mengikuti kemeriahan acara tersebut, Saat hari semakin panas, begitu pula mobil-mobil, dan ada beberapa korban di pinggir jalan dengan mobil-mobil kecil yang berjuang untuk mendaki bukit yang cukup landai, tapi itu semua adalah bagian yang menyenangkan.

Inti utama mengapa mobil kecil ini menyenangkan adalah kesederhanaannya. Siapa pun yang memiliki pemahaman dasar tentang mekanika dapat mengerjakan dan memperbaikinya, dan itu seperti mainan kecil untuk orang dewasa.

Mereka tidak memiliki ABS dan crumple zone atau airbag dan catalytic converter, namun mereka adalah mesin yang menggembirakan dan dapat membuat mereka tersenyum saat membawa penumpang dan penonton kembali ke masa ketika berkendara masih lebih sederhana dan tanpa beban dan itulah yang terjadi. semua tentang.

Tak Jarang para pengunjung menghabiskan waktu bersama pemilik dan penyelenggara acara ini memungkinkan Anda memahami daya tariknya dengan sangat cepat dan menular. pengunjung sangat menikmati acara tersebut sambil menyantap makanan enak, atau membuat video beberapa mobil kecil cantik di bawah sinar matahari dan bersenang-senang untuk diupload ke sosial media masing-masing.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications