26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Toyota Camry XSE Baru Bakal Turun Di Nascar Cup Series 2024

Toyota Baru saja merilis mobil balap Nascar Cup Series (NCS) berbasis Toyota Camry XSE yang akan didebutkan di Nascar Cub Series 2024. Camry XSE NeXT GEn masih mengacu pada Toyota Camry TRD next gen yang berhasil meraih 18 kemenangan dan 25 pole di 2 session selama kompetisi berlangsung. 

Automoto – Toyota Racing Development (TRD) Amerika bekerjasama dengan Calty Design memastikan karakteristik gaya bodi mobil semaksimal mungkin mengacu pada Toyota Camry XSE 2025 yang baru saja diluncurkan. 

Keistimewaan yang ada pada mobil balap Toyota Camry terbaru ini antara lain yaitu gaya martil yang khas pada facia bagian depannya, grill bagian atas dipadukan dengan lampu depan model ramping dan lebar. bagian grill bawah dibuat lebih lebar dan dilengkapi dengan ventilasi sudut berbentuk huruf C.

Pada Kap mesin terdapat desain garir berkarakter baru, sedangkan tampilan balakang mobil dilengkapi dengan gaya panel sisi samping belakang menyatu dengan bumper belakang, pada sudut panel terdapat lubang. model lampu belakang didesain lebih tipis.

Mobil Balap Camry XSE 2024 menonjolkan detail dari versi Toyota Camry versi jalanan yang dipamerkan di Tokyo Auto Show. Mereka Bangga dan sangat bersemangat untuk membawa mobil balap baru tersebut di sirkuit dan berharap bisa terus meraih kesuksesan ditahun-tahun mendatang.

Toyota terus menjadi satu-satunya pabrikan mobil di Nascar yang memamerkan tiga papan nama di tiga seri nasional, Camry Di NCS, GR Supra di Nascar Xfinity Series (NXS) dan Tundra TRD Pro di Nascar Craftman Truck series (NCTS). sejak bergabung dengan NCS dan NXS pada tahun 2007, Toyota telah meraih 180 kemenangan di NCS dan Tiga Kejuaran NCS serta 201 kemenangan di NXS dan Empat gelar NXS, sementara di NCTS pada tahun 2004 Toyota meraih 228 kemenangan dan 9 kejuaran Truck Series. 

Pondasi keikutsertaanToyota Di NASCAR adalah berkomitmen untuk melakukan perbaikan secara terus-menerus dan juga urusan diluar sirkuit, mobil balap Camry XSE terbaru memperkuat rasa percaya diri mereka dan secara akurat mencerminkan atribut desain utama dari all-new Toyota Camry.

Tampak samping Toyota Camry XSE Yang akan berlaga di  NASCAR Cup Series 2024

Persiapan tim TRD untuk musim 2024 ini, berharap dapat bekerjasama dengan mitra tim balap mereka untuk mengoptimalkan performa mobil Camry XSE yang baru dirancang agar bisa melanjutkan warisan sebagai mobil juara dan bisa memimpin putaran, mengondol piala yang banyak dan bersaing memperebutkan kejuaraan tersebut atas nama Camry.

Dengan dukungan dari Legacy Motor Club dimusim balap mendatang, sudah siap 8 unit mobil balao Toyota Camri XSE yang akan berkompetisi di sirkuit di setiap akhir pekan, dimulai dengan balap exhibiton clash di Coliseum, Los Angeles, Californa pada bulan Februari mendatang.

Kap Mesin Toyota Camry XSE Yang akan berlaga di  NASCAR Cup Series 2024
Gril  model baru

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications