34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Temani Pemudik, Wahana Honda Buka Bale Santai Honda Mulai 9 April 2024

Automoto – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 selama sembilan hari pada periode mudik dan balik Lebaran kali ini.

Kehadiran BSH 2024 diharapkan menambah kenyamanan dan keamanan pemudik, khususnya yang menggunakan sepeda motor.

BSH merupakan semacam posko mudik yang dapat dimanfaatkan oleh para pemudik dalam perjalanannya. BSH 2024 berlokasi di lahan SPBU, Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Lebih spesifik, BSH 2024 dapat dinikmati oleh pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya,” ucap Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah (27/3).

Bale Santai Honda

“BSH 2024 dibuka 24 jam selama sembilan hari mulai 6–14 April 2024. Para petugas yang bekerja setiap harinya, terbagi dalam tiga shift. Para petugas tersebut antara lain tenaga medis, mekanik, dan part man,” tuturnya.

Para pemudik yang menggunakan sepeda motor, lanjut Siti, bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia di BSH 2024.

“Para pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor, bisa beristirahat di sini. BSH 2024 dilengkapi dengan AC, konsol games, TV, alat pijat, karaoke dan lain-lain. Ada pula free WiFi, snacks, minuman, tempat ibadah, dan toilet. Para pemudik juga bisa memeriksa kesehatannya atau mengikuti semacam kuis. Kami juga membagikan takjil tiap harinya kepada para pengendara yang lewat,” pungkas Siti.

Tak hanya itu, para pemudik juga bisa mendapat diskon pembelian sejumlah part dan apparel di BSH 2024, misalnya oli, ban hingga helm.

“Pemudik dengan sepeda motor pun gratis jasa service ringan motornya di BSH 2024 dan juga gratis konsultasi motor,” tandas Siti.

“Para pemudik dengan sepeda motor jangan sungkan untuk mampir di BSH 2024. Apalagi bila sudah merasa lelah. Tetap utamakan #Cari_Aman dalam setiap perjalanan. Terlebih lagi saat mudik yang umumnya jarak tempuhnya jauh,” kata Head of Safety Riding Promotion PT WMS Agus Sani.

Bale Santai Honda juga menggambarkan Sinergi Bagi Negeri karena melibatkan berbagai pihak demi kelancaran periode mudik dan balik tahun ini, seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan pengguna jalan itu sendiri.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications