28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Tamara Raye : Mekanik Disneyland, Pembalap Motor Dan Pemusik

Tamara raye seorang bassist dari band wargirl yang hobbi balap motorcross antik dan seorang mekanis disneyland

Automoto – Kehidupan dari sosok seorang Tamara Raye merupakan sebuah kaledoskop passion yang komplek dan profesi yang penuh warna, Ia bekerja sebagai seorang mekanis di Disneyland, seorang pembalap motocross wanita, seorang ambasador dari sebuah produk  dan juga seorang bassis dari band wargirl. 

Ia sangat rendah hati dan ramah juga cantik, Ia tidak melakukan promosi atau menggunakan jenis kelaminnya untuk menarik perhatian pada pencapaiannya, karena ia terlalu fokus pada apa yang ia ketahui dan apa yang is sukai, tanpa menyesal unggul dalam setiap pencapaian yang diraihnya. jika mencari seorang pemotor wanita untuk dijadikan inspirasi maka ia lah orangnya.

Tamara Raye lahir di Phoniex dan dibesarkan di Chicago, Keluarga Raye pindah dari Long Beach ketika ia masih remaja, Tamara memiliki kerendahan hati dan pesona Midwest, dipadukan dengan sikap Puni rock khas Long beach,

Sejak usia muda, Tamara Terintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, merasa terisolir ia belajar untuk hanya mengandalkan dirinya sendiri untuk mendapatkan hiburan dan arahan, Ia langsung terjun kedunia biola dan menjalani pelatihan musik klassik sebagai pemain biola selama 1o tahun, tapi baginya hal ini masih belum keren. Ia masih sering diolok-olok temannya. 

Kemudian kakak laki-lakinya menginspirasinya untuk bermain gitar, Ia kemudian memiliki band  beranggotakan perempuan di sekolah SMA yang sangat stereotip, dua saudara kembar, seorang drummer dan Ia memegang gitar, mereka disebut dengan Sheer Pink. 

Setelah berdandan rambut gaya spike dan alis dicukur, Tamara memainkan music Trash kemudian berganti rock yang terinspirasi dari chooper rock dan akhirnya menjadi wargirl sebuah band yang terdiri dari teman dan mantan rekan photographer Matt Wignall.

Band ini baginya sangat menantang, secara musikal kualitas musik dalam group tersebut sangat menakutkan, selain pemain keyboard nya fenomenal berusia 22 tahun, drummer jazz klasik yang terlatif, dan penyanyinya bersuara lembut, tamara sering direndahkan oleh teman-teman bandnya.

Wargirl baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label di Jerman dan sekarang sedang rakaman album pertamanya, mereka akan mulai melakukan tour pada kahir musim panas. 

Kehidupan band dijalaninya pada malam hari dan akhir pekan, sehari-harinya ia habiskan waktunya untuk memperbaiki masalah dan memeriksa wahana hiburan dan peralatan berat lainnya di Disneyland. ia menunjukkan bakat alami dalam bidang tehnik jauh sebelum bekerja, 

ia ingat saat membongkar VCR keluarganya, hanya untuk mengetahui cara kerjanya, hingga akhirnya ia terpikat dengan acara seperti Mythbusters, dan akhirnya mendaftar di pergurauan tinggi bidang tehnik. menjadiperempuan dibidang yang didominasi oleh laki-laki-laki, ia menjumpai banyak tantangan.

Pada waktu semester terakhir, sebelum ia lulus, saat berada di laboratorium termodinamika, ia memasang mesin inline-six ke panel kontrol dan throttle untuk praktek, saat teman-teamannya tidak bisa menyalakan mesin tersebut, ia mampu melakukannya.

berharap ia bsia bekerja di Disneyland atau di tim MotoGP, dan akhirnya Ia diterima di Disneyland, sebenarnya Ia juga ingin jadi seorang seniman dan seorang penulis lagu. 

Tamara raye mulai terjun ke dunia roda dua sejak 8 tahun silam, karena banyak temannya yang berlomba dan mengendarai motor antik, saat ditawari tumpongan untuk dibonceng dibelakang ia menolak, ia memutuskan bahwa jika ia ingin berpartisipasi Ia harus berperan aktif, bukan pasig. Ia mendapatkan sertifikat M1 dan motor pertamanya yamaha XS750 cafe racer tahun 1975 dengan banyak keunikan. 

Tamara Raye bersikeras untuk memiliki motor Jepang keluaran pertengahan tahun 70-an karena suku cadangnya mudah didapat dan pada saat itu pengetahuannya minim, dan gaya merupakan hal yang paling penting baginya.

Yamaha memberikan pengenalan tentang motor antik, tetapi pacarnya menggunakan motor Triump bernama Nate adalah pemilik British-American moto yang berlokasi di Long Beach, tamara segera ingin bergabung dengan dunia balap Inggris,

Ia ingin memiliki motor Triumph Vintage, tapi Ia khawatir untuk melakukannya, dan akhirnya ia berhasil membeli sendiri motor Triumph Scrambler tahun 2008.

beberapa tahun kemudian, setelah pertama kali terjun kedunia motor, Ia bertemu dengan kru yang sedang mengendara motor antik melintasi gurun dengan mengenakan wearpack dan helm half-face, mereka segera menjadi club motor ke-2 yang ia ikuti, dan akhirnya ia terjjun dalam dunia balapan motor antik.

Dia lulus dari Yamaha dan meraih kemenangan dan akhirnya membeli motor scrambler tahun 1966 yang dibeli dari seorang temannya, dan akhirnya turun balapan dan telah menjadi bagian dari Tim Norra 1000 BA Moto, baginya balapan di padang pasir sangat menyenangkan terutama dimalam hari banyak rintangan dan tipuan.

Tamara adalah satu-satunya wanita di tim balapnya, namun semua itu dihadapi dengan tengang, menemukan wanita lain untuk diajak beteman ketika ia bisa, saat ini ia biasanya satu-satunya pembala wantida di Cal BMX dan American Retrocroos, tatapi telan dimulai balaan berasama Anya violet dari ATWYLD dan Babes ride out.

awalnya tamara enggan mengenakan pelindung saat naik motor, namun setelah kehingan teman dekatnya Karla Munos karena kecelakaan motor, Tamara memperbaiki lemari pakaiannya dan mulai memberitakan manfaat pakaian berkendara.

Tamara Raye adalah seorang sosok wanita yang istimewa, cerdas, berbakat, berani dan percaya diri, ambisius, dan cantik. sikapnya yang menawan dan rendah hati membuatnya mudah dikenal, meskipun prestasinya segunung naun ia tetap rendah diri yang lebih mengab=gumkan dari apapun adalah keyakinannya bahwa ia tidak pernah selesai belajat dan berusaha menajdi lebih baik itu sebabya ia menjadi isnprirasi.[Image : Jeff Stockwell, Ben Zales, Matt Wignall, & Jonny Wilson]

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications