26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Suzuki Resmikan Diler Baru Di Jatiasih Bekasi

Memiliki luas 3.200 meter persegi, diler Suzuki Jatiasih dilengkapi fasilitas yang mencakup showroom,ruang tunggu service dan ruang bermain anak.

Automoto – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmikan diler baru di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat (15/1).

Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), diler baru yang berlokasi di Jl. Raya Jatiasih no. 55C, menawarkan fasilitas penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi mobil.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih.

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” ucap Harold dalam keterangan resmi yang dikeluarkan PT SIS.

Baca Juga : Festival Service Suzuki, Beri Banyak Promo Menarik

“Tidak hanya penjualan kendaraan, layanan yang lengkap juga ditawarkan oleh diler ini karena di sini pelanggan dapat menikmati layanan yang lengkap seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga pelanggan dapat melakukan perbaikan dan pengecatan body pada kendaraannya.”

“Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” tegas Harold.

Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat, serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. Tidak heran jika pangsa pasar kendaraan Suzuki di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi.

Baca Juga : Suzuki Beri Rekomendasi Pilihan Mobil Untuk Wanita

Memiliki luas 3.200 meter persegi, diler Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mencakup showroom dengan ruang yang luas dan nyaman, ruang tunggu service yang nyaman, serta ruang bermain yang dilengkapi berbagai permainan anak, sehingga waktu menunggu pelanggan yang membawa anak juga tetap menyenangkan.

“Peresmian diler di Kota Bekasi ini menjadi tanda keseriusan kami terhadap seluruh pelanggan Suzuki. Tentunya kami sangat bangga dan berterima kasih atas antusiasme dan sambutan yang positif dari masyarakat sekitar,” tutur Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri.

Baca Juga : Pembelian Melalui Aplikasi MySuzuki Melesat Hingga 79%

“Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan.”

“Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi ini dapat terpenuhi bahkan terlampaui,” tutup Johny.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications