26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Street Flat Tracker : Kawasaki Ninja 250R Garapan Pusako Motor

Kawasaki Ninja 250R alias EX250 merupakan salah satu motor favorite bagi para rider di hampir seluruh dunia, mesin parallel twin bertenaga 30 Hp merupakan kejutan di kelasnya, chassis yang ringan dengan paduan gearbox yang saling mendukung, baik di asia dan eropa sudah memiliki fitur fuel injection sehingga hemat bahan bakar.

Automoto – Kawasaki sangatlah bangga dengan motor sport  yang sangat kompetitif dikelas 250cc, Kawasaki Ninja 250R performanya lebih hebat dibanding dengan pendahulu-pendahulunya, mesin lebih bertenaga dan bobot lebih ringan serta lincah dengan fitur mesin parrallel twin dengan fuel injection.

Tampilan luar desain Ninja 250 memang cukup dibilang sempurna, tak heran Ninja 250R ini adalah motor superbike mewah dan menawan,  siapapun yang melihat untuk pertama kalinya pasti akan jatuh cinta. desain body motor dirancang ergonomis, demikian pula dengan desain sasis dan penempatan mesin memberikan hasil bahwa tunggang memang di kelas sport.

Edji Djalil seorang dokter yang menyukai dunia kustom kultur khususnya motor bergenre flat track racing, Edji memeutuskan untuk membangun motor yang diinginkan sesuai dengan apa yang ada dibenaknya tersebut di sebuah bengkel kustom garage ‘Pusako Motor Garage” yang berlokasi di Sumatera Barat.

 

Kawasaki Ninja 250R fuel injection tahun 2013 ini dibangun menjadi sebuah motor street flat tracker sebagai motor harian atas dasar passion yang dalam akan motor kustom. konsep dasarnya dari motor yang dibangunnya ini diambil dari dua konsep yaitu penggabungan model flat tracker dan scrambler yang terpengaruh inspirasinya dari builder motor indonesia yaitu White Collar Bike dan Gearhead Monkey Garage.

Setelah motor tersebut selesai Edji sangatlah bangga dengan motor pribadinya ini karena motornya kini sudah tidak pasaran lagi, dan berbeda dengan motor Ninja 250 lainnya yang ada di jalanan. siapapun yang berpapasan pastinya akan meliriknya.

untuk karya-karya pusoko garage yang lain cek Ig nya : pusako motor 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications