28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

SMEV Build Off 2024, Kompetisi Kustom Motor Listrik Pertama di Indonesia

Automoto – SMEV Moto Indonesia buat gebrakan dengan menyelenggarakan kompetisi Bike Build Off pertama untuk segmen motor listrik di Indonesia.

SMEV Build Off 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness” merupakan program kolaborasi antara SMEV Moto Indonesia dengan DAVOS sebagai partner program.

Kompetisi Bike Build Off ini juga menggandeng Kumtomfest sebagai festival kustom terbesar di Indonesia untuk dapat menjadi ruang pamer karya terbaik dari hasil proses kustom builder-builder terpilih dengan basis motor SMEV EM-1.

“Program SMEV Build Off 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness” memiliki tujuan untuk menggaet builder-builder di Indonesia dalam berkreasi, mendesain dan melakukan kustomisasi dengan basic kendaraan motor listrik EM-1,” kata Donny Ariyanto, founder dari SMEV di Jakarta (7/3).

SMEV Bike Build Off 2024 2

Sebelumnya, Bike Build Off dibuat dengan basis motor konvensional dan pada kesempatan kali ini memberikan kesegaran baru sebagai program Bike Build Off pertama di Indonesia dengan motor listrik sebagai basic kustom.

Program ini diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi builder untuk melakukan perubahan terhadap motor listrik, sekaligus memberikan pengenalan serta edukasi yang baik dalam upaya sosialisasi kendaraan roda dua berbasis baterai di Indonesia.

Sementara bagi DAVOS, sebagai salah satu brand tertua di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1931 dan merupakan industri permen asli Indonesia yang di produksi oleh anak bangsa, DAVOS hadir untuk mensupport kreatifitas anak-anak bangsa, salah satunya  melalui program Bike Build Off.

“Kerjasama dengan SMEV ini sejalan dengan spirit baru dari DAVOS untuk menjadi brand yang peduli dengan dunia Eco Green dan Sustainability, DAVOS tidak ragu untuk menggandeng SMEV yang merupakan brand motor listrik lokal di Indonesia untuk meramu program Bike Build Off 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness” karena memiliki kesamaan visi dan misi,” ujar Dwi Susiyanti, Head Communication PT. Slamet Langgeng, produsen permen DAVOS.

SMEV Bike Build Off 2024 3

Sesuai dengan tagline program ini, yaitu “Let’s Move and Feel the Freshness”, setiap pelaku industri kreatif di Indonesia harus bergerak bersama-sama dengan membawa semangat untuk menekan emisi gas buang untuk kelangsungan kehidupan di masa yang akan datang.

Pada tahap awal, akan ada seleksi desain mulai 11- 25 Juni 2024. Untuk informasi detail mengenai proses pendaftaran dan juga ketentuan lainnya bisa dicek langsung di akun Instagram @smevmoto.

Pada bulan Juli tahun lalu, SMEV sudah meluncurkan dua produknya yaitu: EM-1 dan EM-T. SMEV dirancang dengan model yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan berkendara setiap individu dan secara legal bisa dipakai di jalan.

Produk EM-1 menawarkan gaya yang stylish dan handal untuk menempuh berbagai medan perjalanan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications