34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Shell Helix Astra 1 Dekade Kolaborasi Nyetir Tanpa Khawatir

Selama satu dekade terakhir, Shell Helix Astra telah dikembangkan ke dalam rangkaian produk pelumas dengan formula khusus untuk meningkatkan performa produk.

Automoto – Rayakan 10 tahun kolaborasi PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts Tbk dengan produk Shell Helix Astra, gelar #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila On 7 di Balai Sarbini, Jakarta (12/12/2023).

Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, franchisee, dan mitra lainnya.

Sebanyak 1.000 pelanggan terpilih diundang untuk menikmati berbagai keseruan yang dimeriahkan oleh Ananda Omesh, Duo Percussion dan penampilan spesial dari Sheila on 7.

Selama satu dekade terakhir, pelumas ini telah dikembangkan ke dalam rangkaian produk pelumas dengan formula khusus untuk meningkatkan performa produk.

Terdapat lima produk Shell Helix Astra; yaitu Shell Helix Astra 5W30, 10W30, 10W40, 0W20 LCGC, dan 0W20 Premium.

“Kami melibatkan para ilmuwan Shell dengan hasil riset yang menggunakan teknologi terdepan untuk menghadirkan Shell Helix Astra,” ucap VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Arie Satyanggoro.

Arie juga menegaskan bahwa produk ini memiliki formula khusus untuk kondisi berkendara di Indonesia sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam berkendara.

“Dengan produk pelumas berkualitas tinggi, Shell akan terus menjadi mitra terbaik para pengendara untuk menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin yang lebih bersih, lebih tahan panas, dan lebih tahan lama yang membuat nyetir tanpa khawatir,” pungkas Arie.

Sementara itu, Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Tujuh Martogi Siahaan mengungkapkan bahwa rangkaian produknya tersedia di hampir enam ratus jaringan ASTRA, yakni Shop & Drive, Astra Otoservice, serta authorized dealer yaitu AUTO2000, Astra Daihatsu, dan Astra Peugeot.

“Jaringan yang luas dan terpercaya tersebut membuat pelumas memberikan rasa aman dan menjadi suatu bentuk komitmen kami bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan produk pelumas original dan berkualitas,” kata Tujuh Martogi.

Shell Indonesia dan Astra Otoparts melalui berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan sehingga senantiasa dapat mewujudkan Nyetir Tanpa Khawatir.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications