27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Sepatu Boot Motor iron & Air X Rancourt & Co

Iron & air x rancourt & co adalah sepatu boot travel khususnya para traveler yang menggunakan motor, dilengkapi dengan proteksi tersembunyi pada bagian tumit dan pergelangan kaki serta ujung jari-jari kaki.

Automoto – Walaupun demikian sepatu boot Iron & Air X Rancourt & Co  ini masih stylist, hal inilah yang membuat sepatu ini berbeda dengan sepatu lainya. 

Perusahaan Rancourt berdiri sejak 1967 di Kota Lewiston oleh David Rancourt. Kemudian dibantu anak sulungnya Michael dan 2 orang lainnya untuk berbisnis sepatu. Pada tahun 1990 perusahaan ini mendapatkan investor untuk melanjutkan usaha mereka, dan Michael juga menjual Helm.

Pada tahun 2008 dilanjutkan oleh Michael dimana perusahaan berganti nama menjadi Rancourt & co, sejak saat itu Michael dibantu oleh anaknya untuk mengurusi perusahaan. 

Iron & air adalah sebuah majalah motor yang cukup terkenal, mendatangani kontrak kerja kolaborasi dengan rancourt untuk memproduksi sepatu boot iron & air X rancourt. 

Sepatu kulit ini dipadukan dengan sol sepatu anti licin, lidah sepatu terbuat dari bahan kulit kerbau. Karena digunakan untuk mengendari motor maka ujung kaki guna perlindungan saat mengganti gigi.

Sepatu Iron & Air x Rancourt & Co.  adalah proyek kolaborasi antara Rancourt dan Iron & Air, menggabungkan sepatu boot Rancourt berkualitas tinggi dengan pengalaman sepeda motor tim di majalah yang sudah lama ditekuni– kerjasama ini menghasilkan desain sepasang sepatu boot Rancourt yang tangguh dan tahan lama

Setiap pasangnya terbuat dari kulit American Horween Chromexcel dengan sol tahan minyak Vibram, lapisan kulit kerbau berwarna coklat lembut, dan tali sepatu yang digunakan adalah katun berlapis lilin. untuk kekuatan sepatu tentunya sudah tidak diragukan lagi apalagi soal kenyamanannya, sepatu ini sangatlah ideal walaupun digunakan sepanjang hari tidak akan membuat kaki terasa mudah capek.

Untuk pengguna sepeda motor, produk tangan ini memiliki penutup kaki kulit kedua untuk melindungi dari keausan shifter, sebagai serta penutup pergelangan kaki dan jari kaki yang diperkuat untuk perlindungan kaki. untuk harga satu sepasang sepatu boot ini dibandrol senila $395.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications