28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Selamat Tinggal R35 GT-R, Limited Edition 2025 Hanya Dijual Di Jepang

Sulit dipercaya sudah 17 tahun sejak Nissan pertama kali meluncurkan GT-R generasi R35, karena mobil super sport ini tetap kompetitif sejak debutnya, meski hanya menerima sedikit perubahan dan pembaruan selama sekitar satu setengah dekade terakhir.

automoto – Ada desas-desus yang beredar bahwa pabrikan mobil Jepang akan segera menghentikan produksi GT-R, dan perusahaan tersebut berencana pengiriman terakhir dalam bentuk R35 GT-R edisi terbatas untuk model tahun 2025, sayangnya hanya akan ditawarkan di Jepang.

Perubahan pada jajaran model tahun 2025 sangat minim, dengan Edisi Premium (model dasar di wilayah AS) menerima warna interior Blue Heaven baru, sementara Edisi Track dengan spesifikasi lebih tinggi yang dirancang oleh NISMO dan varian T-Spec telah dianugerahi dengan varian tersebut.

 

ring piston, con-rod, dan poros engkol dengan bobot seimbang yang sebelumnya hanya tersedia pada GT-R NISMO Special Edition. T

-Spec dan Track Edition yang dirancang oleh NISMO juga dilengkapi dengan pelat sertifikasi aluminium dan pelat nomor berwarna emas Dengan pengecualian pada level trim NISMO.

Jajaran GT-R 2025 tetap mempertahankan mesin V6 3,8 liter twin-turbocharged 565 hp yang dihasilkan tahun lalu, transmisi kopling ganda, sistem suspensi Bilstein DampTronic, RAYS 20. ” velg tempa, dan sistem Penggerak Semua Roda ATTESA E-TS.

NISMO kelas atas mendapatkan beberapa peningkatan dibandingkan versi trim bawah yang sudah mengesankan, termasuk kit varian karbon yang terekspos sepenuhnya dengan kap serat karbon berventilasi.

termasuk gril dimana bagian atas menggunakan serat karbon, ventilasi sepatbor depan karbon, atap karbon, dan atap karbon. side skirt, spoiler depan berbahan karbon, diffuser karbon dengan ventilasi samping, dan sayap belakang berbahan karbon.

Terlebih lagi, selain pengaturan knalpot berujung empat dengan ujung knalpot berwarna biru yang dipasang di diffuser karbon mobil, NISMO GT ini.

Model R juga mendapatkan tampilan depan yang telah direvisi dengan lampu kabut yang direlokasi dan diatur dalam lapisan karbon yang juga dimiliki oleh intake depan spesifikasi NISMO.

Elemen penting lainnya termasuk jok kulit NISMO Recaro, diferensial selip terbatas mekanis 1,5 arah berperforma tinggi di bagian depan dan belakang.  rem keramik karbon Brembo, suspensi spesifikasi NISMO, dan versi V6 twin-turbo GT-R reguler yang disetel NISMO yang kini menghasilkan tenaga 600hp dan torsi 481ft-lbs.

Ditawarkan secara eksklusif di pasar asli merek Jepang, Nissan GT-R R35 2025 khusus JDM dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni tahun ini.Harga mulai dari ¥14,443,000 (~$96,900) untuk GT-R Pure Edition dan naik hingga ¥30,613,000 (~ $205,400) untuk Edisi Khusus GT-R NISMO kelas atas.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications