26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Peugeot Motocycles Indonesia Ajak Pengunjung IIMS 2024 Rasakan Django 150

Automoto – Peugeot Motorcycles Indonesia ambil bagian dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-25 Februari 2024.

Peugeot memamerkan Django 150 dan Django 150 Limited Edition di IIMS kali ini.

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung bagaimana skuter premium berdesain elegan asal Perancis ini berkolaborasi sempurna dengan seniman lokal tanah air.

Firstio Dhenoviasa, PR Manager Peugeot Motorcycles Indonesia, menyatakan bahwa partisipasi Peugeot di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setianya.

“Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150,” tegas Tio.

Peugeot Django IIMS 2024 1

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, Peugeot Motocycles juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran.

Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media, sesi tanya jawab dengan perwakilan Peugeot, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150 di area test ride.

Tidak hanya itu, Peugeot Motocycles Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran.

“Dengan hadirnya kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri skuter premium di Indonesia,” pungkas Tio.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications