29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Rp 462 Juta Sampai Rp 478.6 Juta

Automoto – Suzuki Jimny 5 pintu resmi diluncurkan oleh PT Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di IIMS 2024, Kamis (15/2).

Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu menambah catatan sejarah Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Dikenal sejak tahun 1970an, Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad.

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan,” ujar Matsushita di sela peluncuran Jimny 5 pintu.

Matsushita juga menegaskan bahwa Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas.

Suzuki Jimny 5 Pintu

“Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia,” tegas.

Suzuki Jimny 5 pintu menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia.

Dimensi panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan, sekaligus menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional.

Penambahan pintu memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil.

Selain itu, kapasitas bagasi sebesar 211 liter juga memberikan keleluasaan pengendara untuk membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

Pada bagian keselamatan, Jimny 5 pintu telah dilengkapi dengan 6 Airbags untuk memberikan perlindungan pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan.

Dari segi performa, Jimny 5 pintu masih menggendong mesin K15B berkapasitas 1.500cc, sama seperti mesin yang gendong Jimny 3 pintu.

Tersedia 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Hadir dengan enam pilihan warna. Pada varian warna dual tone, Suzuki menawarkan Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black.

Sedangkan untuk varian warna single tone, Suzuki juga memberikan 3 pilihan warna yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Harga rekomendasi On The Road (OTR) Suzuki Jimny 5 pintu untuk wilayah Jakarta tahun 2024:

  • Jimny 5-door (AT) : Rp475.600.000.
  • Jimny 5-door (AT – Dual Tone) : Rp478.600.000.
  • Jimny 5-door (MT) : Rp462.000.000.
  • Jimny 5-door (MT – Dual Tone) : Rp465.000.000.

“Kami sungguh berharap kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu dapat melengkapi model SUV legendaris offroad di pasar Indonesia,” tutup Matsushita.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications