26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Perluas Jaringan Dealer, Honda Resmikan Cabang Pertama di Blitar

Honda Mandalasena Blitar seluas 1,080 m2 memiliki fasilitas layanan 3S, service yang dilengkapi dengan 3 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay serta ruang tunggu yang nyaman.

Automoto – PT Honda Prospect Motor perluas jaringan dealernya dengan meresmikan cabang pertama di Blitar, Jawa Timur melalui Honda Mandalasena Blitar (18/12).

Honda Mandalasena Blitar yang berlokasi di Jalan Raya Garum, Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini merupakan dealer cabang dari Honda Mandalasena yang ada di Malang.

Perluasan jaringan dealer ini sebagai upaya Honda untuk memudahkan konsumen mengakses layanan Honda, baik penjualan maupun purna jual.

Pertumbuhan pasar mototif di kawasan Jawa Timur khususnya Blitar jadi alasan hadirnya dealer baru Honda. Hal ini beriringan dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Ryo Asaoka selaku Product Planning Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan dengan dibukanya Honda Mandalasena Blitar dapat memperkokoh eksistensi Honda di masing-masing wilayah.

“Kami berharap dealer cabang ini mampu memberikan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas terbaik yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil,” ucap Ryo.

Honda Mandalasena Blitar mempunyai luas bangunan 1,080 m2 dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications