27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Peringati hari Jadi ke-50, Mugen Kolaborasi dengan Jam Casio

Automoto- Mugen sebuah perusahaan sparepart aftermarket khusus untuk mobil dan juga motor Honda dirikan pada tahun 1973, spare part mesin, komposit dan beberapa part yang sudah dituning untuk membuat mobil atau motor honda kita lebih berperforma tinggi, spare part dari mobil balap formula hingga mobil jenis Civic ada. 

Nah tahun ini sejalan dengan peringatan hari jadinya yang ke 50, bekerjasama dengan pabrik jam tangan Casio memproduksi jam tangan khusus Versi anniversary ke 50 Mugen. livery warna jam tangan tersebut berwarna putih, merah, emas dan hitam yang selaras dengan warna korporate Mugen. logo mugen terletak pada posisi angka 3.

Tali jam terbuat dari bahan alcantara yang sama dengan produk jok keluaran mugen dengan warna livery yang sama. logo Mugen diukir dengan warna hitam dan ditutupi dengan kaca jam berbahan kaca sapphire anti gores. jam tersebut dilengkapi dengan 2 lampu LED, konektifiatas yang ada jam tangan ini bisa dikoneksikan dengan smartphone melalui bluetooth. 

Jam tangan spesial edisi ulang tahun ini dibungkus dengan kotak jam bermotif carbon fiber, Harga jam spesial ini dibandrol sekitar 44.000 yen atau $315 bila di kruskan dengan mata uang rupiah sebesar 4,8 jutaan dan dipasarkan mulai tanggal 10 Agustus di Jepang. 

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications