28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Pelopor Sepeda Listrik “Selis” Luncurkan Motor Listrik Bersubsidi Di IIMS 2024

Selis Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, luncurkan 3 motor listrik terjangkau yang bisa dibeli dengan subsidi Pemerintah.

Automoto – Motor listrik Besutan Selis yang harganya terjangkau ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp6.500.000,- utuh OTR wilayah Jabodetabek.

Selama pameran Indonesia Internasional Motor show 2024 yang diselenggarakan mulai tanggal sehari setelah pemilu 2024 dan Hari Valentine Day tepatnya tanggal 15 pebruari hingga 25 pebruari 2024, pengunjung bisa menyaksikan produk-produk selis secara langsung.

Romeldo Christian selaku Marketing Communication Selis menjelaskan “Penggunaan yang terjangkau ini sebenarnya sama dengan motor listrik dengan baterai lithium. Yang membedakan hanyalah jenis baterai dan jumlah baterai yang bisa dimuat dalam satu motor”

“Satu motor listrik Selis bisa membawa 1 baterai lithium dan bisa tempuh sampai dengan 50 km. Berbeda dengan tipe Selis E-Max Lithium yang bisa bawa 2 baterai,”  imbuhnya.

untuk masalah perawatannya juga mudah yang terpenting untuk diingat pengguna Motor Selis jangan dipakai sampai habis total, Kalau indikator baterai sudah satu bar atau bagian yang merah, segera isi ulang.

Dengan demikian, baterai bisa lebih tahan lama, kabar baiknya Motor selis bergaransi hingga 5 tahun dan garansi kelistrikan sampai 1 tahun. asal jangan terkena air dengan tekanan tinggi.

Pilihan motor listrik dengan baterai SLA memang cocok untuk masyarakat yang ingin menggunakan motor listrik dengan harga terjangkau.

Harganya juga mulai dari Rp 6 jutaan dan sudah OTR. Alias, motor listrik ini bisa digunakan di jalan raya dan sudah dilengkapi dengan STNK dan BPKB.

Pilihan model dan fungsinya juga beragam ada Neo Scootic dengan model yang lucu, ada E-Max dengan model yang lebih umum, serta Agats dengan model  yang lebih sporty.

Motor Listrik Selis harganya terjangkau, spare part dari motor listrik Selis lebih terjamin karena diproduksi di Cikupa, Tangerang, Indonesia dan sudah memasarkan kendaraan listrik sejak 2011.

Jika mengalami kendala, konsumen bisa langsung menghubungi customer service dan akan ditangani oleh teknisi khusus dari Selis ke rumah.

Motor Listrik Selis Neo Scootic dengan Subsidi Pemerintah

Harga Normal untuk model Neo Scootic bersubsidi di bandrol Rp16.000.000,-, dan selama masa pameran di IIMS 2024 Harganya menjadi Rp6.500.000,-

Motor listrik Selis Neo Scootic bisa menjadi alternatif yang tepat jika mencari motor listrik dengan harga terjangkau. Dengan dinamo yang bertenaga 1.500 Watt, pengguna tentunya sudah bisa menjadikan Neo Scootic sebagai kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari.

Selis Neo Scootic memiliki kecepatan maksimal 50 km/jam dan jarak tempuh sampai dengan 40 km.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan model Neo Scootic ini adalah sudah keyless operating. Terdapat juga tambahan cargo box yang sudah terpasang saat membeli sehingga membuat motor ini menjadi keren. 

Motor Listrik Selis E-Max dengan Subsidi Pemerintah

Harga normal untuk model  E-Max di bandrol Rp17.000.000,- sedangkan harga Khusus selama  IIMS 2024  berlangsung menjadi Rp7.500.000,-

Motor listrik satu ini menggunakan baterai SLA yang menjadi memang menjadi alternatif untuk motor listrik terjangkau.

Ditenagai dinamo 1.200 Watt, Selis E-Max SLA bisa menjadi pilihan transportasi dengan kecepatan yang lebih kencang, yaitu 55 km/jam dan dengan jarak tempuh sampai 40 km.

Motor listrik satu ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin membawa muatan yang berat. Mottor listrik Selis E-Max SLA bisa menampung beban sampai dengan 200 kg.

Motor Listrik Selis Agatt dengan Subsidi Pemerintah

Harga normal Motor Listrik model Agatt dibandrol Rp21.400.000,-sedangkan harga Khusus selama event IIMS 2024 adalah Rp9.490.000,-

Penggunaan motor listrik satu ini sudah sampai ke Papua. Motor listrik ini memang terkanal akan ketangguhannya meskipun ada di harga Rp 9 jutaan.

model Agats ditenagai engan baterai SLA dan dinamo tangguh 2.000 Watt. Dengan dinamo ini, pengguna bisa menggunakan Selis Agats di berbagai medan, bahkan yang menantang sekali pun.

Pengguna bisa membawa Agats dengan baterai SLA sampai dengan 50 km dan bisa mencapai kecepatan 66 km/jam. Motor listrik ini juga cocok untuk membawa muatan karena daya angkutnya mencapai 200 kg.

Adapun garansi untuk ketiga motor listrik ini adalah: Frame selama 5 tahun. Dinamo motor listrik selama 1 tahun. Charger dan controller jika terjadi kerusakan dalam selama 3 bulan. Baterai motor listrik selama 6 bulan.

Tunggu apalagi gunakan kesempatan baik ini untuk mendapatkan harga khusus selama masa pameran otomotif IIMS 2024 berlangsung, kalau tidak bisa mendapatkan dengan harga normal.

 

 

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications