34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

BMW Motorrad Anugerahkan Komjen Pol (Purn) Arif Wahyunadi Sebagai Bapak Motor Adventure Indonesia

GasaXIndonesia adalah kumpulan pecinta motor gede dan menyukai petualangan yang tergabung dari beberapa komunitas motor gede di Indonesia. 

Automoto – Dalam Gelaran ajang pamer otomotif bergengsi Indonesia Internasional Motor Show 2024 kali ini, BMW Motorrad Indonesia menganugerahkan kepada Komjen Pol (Purn) Arif Wahyunadi Dari GasaXIndonesia Sebagai ‘Bapak Motor Adventure Indonesia“

Sekaligus turut melepas keberangkatan touring kelanjutan dari Touring merah putih  “Andalas 360 derajat”  Keliling Indonesia Bagian Timur yaitu Nusa Tenggara dengan tajuk yang sama yaitu “Nusa Tenggara 360 derajat” yang akan ditempuh dari tanggl 15 Pebruari hingga 5 Maret 2024.

 

merupakan gabungan dari beberapa komunitas moge, seperti MBI Bandung, MBI Tangerang, MBI Bali, #timbanglangut Freerider Solo, Reborn MC, BBC Jakarta, Street Junkie, Blind Eagle MC, Ontahood Bandung, Freerider Manado, Freerider Medan.

Membangun diplomasi, Persahabatan, Komunikasi dengan para Rider Negara Asean, dan semangat yang paling penting bagi GaSaXIndonesia menjadi Pelopor Disiplin Berlalulintas.

GasaxIndonesia memiliki semangat menyapa dunia, mengenal dunia, mengenal dan mengenalkan Indonesia pada dunia, berteman, bermain, bersama dan bersatu dalam Komunitas Motor Besar Adventure Indonesia. 

Exif_JPEG_420

Setelah suksek baru-baru ini menjalani touring Andalas 360 derajat keliling pulau Sumatra, di tahun 2024 ini GasaXindonesia bakal melanjutkan touring merah putihnya ke “Nusa Tengara 360 Derajat”  dengan menggunakan motor besutan BMW Motorrad dan start secara dari IIMS 2024, JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Kini giliran Indonesia bagian timur yang akan mereka perkenalkan kepada dunia Internasional bagaimana keindahan, kearifan lokan serta budaya masyarakat Indonesia Timur yang merupakan bagian dari tanah air Indonesia tercinta untuk bisa dikenal lebih jauh oleh masyarakat dunia.

Dengan harapan bisa menjadi destinasi wisata selain bali dan lombok, dengan menyusuri dan berkeliling menggunakan motor besar berlabel BMW ini GaSAXIndonesia akan mengeksplorasi keindahan alam Nusa Tenggara selama 2 pekan.

OTewe Pemberangkatan

GaSaXIndonesia hanya sebuah nama sebagai wadah berteman bermain bersama
dengan motor yang sama yang terdiri dari berbagai Komunitas motor besar adventure GSA K51.

GaSaXIndonesia hanya sebuah nama tidak terstruktur dalam bentuk organisasi, kami hanya punya hobi motoran yang sama, jalan bareng menyatukan pikiran, hati dan emosi untuk keliling Indonesia.

Karena saya Indonesia dengan tagline 360 derajat, sesekali ke Luar Negeri tapi tetap Saya Indonesia. GaSaXIndonesia Pelopor Disiplin Berlalulintas menempatkan Panglima sebagai
panutan yang harus dipedomani dan disepakati bersama yaitu WAKTU &
PERATURAN saat Tour Rally Merah Putih, dengan mengggunakan vest masing-masing.

Exif_JPEG_420
Exif_JPEG_420

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications