26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Nissan Ariya Nismo, Mobil Bersuara Mesin Listrik Palsu

Nismo punya banyak hal yang dilakukan akhir-akhir ini, R35 sudah diambang sekarat, dan kini lahirlah RZ34 Nismo Z, mereka sedang mengerjakan mobil listrik pertamanya yaitu Nissan Ariya Nismo

Automoto – Jangan terkecoh bahwa hal ini adalah hanya untuk trim Nissan Ariya Nismo semata dengan tampilan yang keren tetapi tidak ada performa tambabahan tenga. 

Nissan telah menghasilkan tambahap tenaga sebesar 41 tenaga kuda dari pengaturan mesin ganda E40RCE sehingga total yang diraih adalah 429 bhp, sedangkan untuk torsi masih sama yaitu di titik teratas 443lb/ft.

Nissan menjelaskan bahwa pembelajaran ini merupakan hasil dari upaya mereka di Formula E, dan telah memberikan dukungan melalui suara sintesis bernada tinggi yang khas dari suara mesin yang digunakan pada mobil berjok tunggal

Perubahan sasis dikatakan telah dilakukan, dengan masing-masing komponen dikatakan telah disetel ulang, meski apa yang sebenarnya berubah tidak dijelaskan secara rinci, namun lebih rendah 10 mm dari Nissan Ariya biasa.

Kalian akan melihat lipstip merah Nismo yang biasa pada bodykit yang sedikit terlihat lebih agresif dari sebelumnya.

Dengan satu set roda alumunium berukuran 20 inci model baru yang dipasang untuk memberikan kestabilan dan kemampuan manuver dan menikung di tikungan tajam lebih baik.

Untuk ban digunakan ban Michelin Pilot Sport EV 225/45 R20. Yang belum dijelaskan oleh Nissan disini yaitu penerjemahan kedalam angka-angka.

Akselerasi dari 0-100 km/jam Nissan Ariya bermesin ganda ini mengalami penurunan dari angka 5,1 detik dibanding Ariya biasa. kecepatan tertinggi diraih yaitu 124 mil/jam

Belum ada informasi mengenai harganya, mungkin diperkirakan akan menjadi mobil Nissan Ariya yang termahal, dengan Evolve + saat ini yang dibandrol senilai 59.025 poundsterleing.

Selain itu mobil ini akan setara dengan Hyundai Ioniq  5 N, Nissan Arya Nismo listrik ini bakal menjadi dambaan orang yang membutuhkan mobil listrik yang fokus dengan performa yang tinggi. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications