27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Mutt Motorcycles : Black Metal Dari Birmingham Inggris Di Jepang

MUTT Motorcycles adalah merek motor asal Birmingham, Inggris dan kini membuka toko apparel yang menawarkan pakaian khusus untuk pemotor serta menjadi ruang pamer produk motor MUTT sendiri.

Automoto – Mutt Motorcycles telah merilis motor custom jalanan yang asli karya dan ide mereka yang sedikit berbeda dengan motor moto kastem lain pada umumnya kerena modelnya  memang terlihat biasa saja tapi jelas-jelas mirip motor kastem.

Motor produksi pabrikan asal Birminghams, Ingris ini sebenernya jauh lebih keren dari motor yang terlihat diphoto dengan sandingan beberapa item apparel yang juga keren-keren, Mutt Motor Cycle membuka cabang toko apparel dan sekaligus ruang pamer nya di Jepang untuk memperluas  dan meracui orang-oarng Jepang untuk menggunakan produk MUTT.

Toko Apparel tersebut berada di daerah Suninami-ku Tokyo, Untuk ruang pamer motor berada dilantai 2, untuk dilantai bawah didisplay beberapa motor Royal Enfield, namun ketika pengunjung naik ke lantai -2, pengunjung bisa melihat beberapa dekorasi seperti tangki motor yang dicat dengan gaya khas mereka, serta berbagai macam produk dari MUTT lainnya.

Biasanya ketika kita datang ke show room motor maka akan terlihat banyak motor-motor yang dipamerkan berjejer-jejer, tetapi di Mutt Motorcycles di display dan ditata sedemikian rupa sehingga tidak tampak seperti showroom motor melainkan toko apparel. 

Mutt Motorcycle merintis usaha ini berkolaborasi dengan builder motor custom kawakan dan ruang pamer didesain seperti toko apparel dan cafe dengan tata letak display yang tidak membosankan, sehingga pengunjung akan betah berada disana.

Motor Mutt juga tak kalah kerennya ditambah lagi dengan beberapa item pakaian yang bertema motor keren  yang mempromosikan motor mutt. Kalau belum bisa beli motornya maka tak ada salahnya membeli kaos atau topinya dulu.

Merchandise dari Mutt Motorcycle ini beragam dari kaos, baju, topi, gantungan kunci, kaos lengan panjang, celana dan lain-lain. jika kalian tidak sempat hadir ke toko secara langsung tetapi ingin memiliki atau membeli pernak pernik yang dijual disana, kalian bisa beli secara online  disini. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications