26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Carey Hart Custom Ubah Indian Chief 2022 Jadi Pangling

Inspirasi buat kalian yang ingin membangun motor klasik lebih keren yaitu Motor Kastem Berbasis Indian Chief model tahun 2022

Automoto – Begitu Indian motorcycles merilis model Indian Chief 2022 dengan model yang benar-benar gress daripada pendahulunya, namun dalam waktu sekejab sudah banyak yang memodifikasi motor tersebut dengan ubahan yang tampak wow.

Salah satunya adalah bengkel motor kastem berlabel “ Carey Hart” cukup beruntung mendapatkan motor Indian Chief  dark horse. perubahan pada Indian Chief 2022 ini memang cukup radikal dibandingkan dengan model-model sebelumnya dalam beberapa dekade terakhir.

Carey Hart berniat untuk membangun motor tersebut dengan konsep minimalis, lalu mereka membongkar motor bahan tersebut dan mulailah proses pembangunannya. Carey hart membentuk posisi menyetir terlihat lebih sporty, dan perfroma motor ditingkatkan sehingga lebih powerfull.

Pelek, roda dan rem serta garpu diganti baru, Indian Chief Dark Horse dengan mesin Thunder stroke 116 dan konpresi yang tinggi ini diberi aksen dengan grafis baru. tetapi tidak diinformasikan apakah mesin tersebut dirombak ulang atau tidak.

Knalpot ganda pabrikan digantikan dengan knalpot baru dengan sistem 2 in 1 produk dari Fab28, dan konversi rantai dilakukan oleh bengkel Lightning. bahkan suspensi pabrikan dari motor Indian Chief tersebut juga diganti dengan suspensi baru agar lebih mantap performanya, suspensi yang digunakan yaitu suspensi Piggyback Fox Premium.

Pelek motor juga diganti menggunakan pelek kastem dari San Diego Custom berlapis tembaga, kaliper menggunakan Klaiper keluaran Berringer dan motor Galfer. Sesuai dengan tema performa yang tinggi,  jok motor juga diganti dengan jok sadel bergaya dragster menggusur jok bawaan pabrik yang lebar dan model sendok.

Untuk Finisihing akhir motor tersebut dicat ulang hingga di area kokpit dan stang diganti dari stang keluaran ODI dan br clamps, riser dan gas dari Kraus Motor serta spion menggunakan spion Rizoma.

Alhasil bila dilihat dari arah depan tampilan motor Indian Chief ini sudah membuat pangling orang yang melihatnya ini karena adanya fairing depan dari produk Ness dan garpu ekstension dari Altered Industri, pada garpu dipasang GP suspension internal. Pelindung rangka dibuat sendiri oleh Carey hart Ban motor diganti dengan Ban Dunlop.

Nah itulah resep resep ubahan dari bengkel Carey Hart untuk mengubah motor Indian Chief dark house tahun 2022, semoga hal ini bisa memberikan inspirasi pada kalian semua. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications