27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Motoplex 4 Brands Piaggio Hadir di Makassar, Bisa Jadi Tempat Kopdar

Automoto – PT Piaggio Indonesia memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya Motoplex 2 Brands.

Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan dari merek Piaggio Group.

Dengan pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

Dipilihnya Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan serta banyak destinasi wisata mempesona.

“Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif di wilayah penting di Indonesia,” buka Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

“Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” tegasnya.

Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar.

Menyajikan konsep ritel premium, dealer ini menawarkan fasilitas 3S (sales, sparepart and service).

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas kendaraan roda dua Italia.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications