29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Motor Bekas Apakah Yang Harga Jualnya Bakal Tinggi? Cek List Disini

Motor Bekas Jenis apa yang mungkin akan dihargai mahal jika dijual sekarang? BikeFuture Research Institute mengumumkan peringkat “harga Jual Motor Scond” untuk periode September hingga November 2023

Automoto – Bike Future Research Institute yang dioperasikan oleh Bike Life Lab didukung oleh Bike King, telah mengumumkan hasil peringkat “harga jual motor bekas“ pada tanggal 16 Januari 2024

Tren Peringkat 10 teratas “ harga jual motor second” 

Bike Future Research Institute yang menyebarkan berbagai informasi berdasarkan data pasar motor telah mengumumkan 10 motor teratas yang akan dibandrol dengan harga tinggi jika dijual kembali, di urutan pertama ada Honda ‘Gold Wing Tour”

Peringakat Produsen/ harga jual kembali
  1. Honda “Gold Wing Tour  95,8 Pt
  2. Honda “Lead 125” 95,4 Pt
  3. Honda “X-ADV” 93,8 Pt
  4. Honda “ADV160” 89,7 Pt
  5. Kawasaki “ELIMINATOR” 86,6 Pt
  6. Honda “DIO110” 84,3 Pt
  7. Honda “CRF1100L Afrika Twin” 83,0 Pt
  8. Honda “FORZA” 82,7 Pt
  9. Yamaha “XSR900” 82,0 Pt
  10. Kawasaki “Z900RS” 81,6 Pt

Rangking diatas dibuat berdasarkan data dari Bike King yang menyasar motor 4 pabrikan dalam negeri yang dijual pada September hingga November 2023, dapat dijadikan referensi saat membeli motor baru atau bekas

Menanggapi peringkat ini, Tuan Hikaru Miyagi, direktur Bike Future Research Institute, mengatakan bahwa mengingat popularitas model Tourng solo dan adventure dalam beberapa tahun terakhir.

Model yang memiliki spesialisasi dalam performa mesin touring mungkin telah menarik banyak perhatian orang baik di Jepang maupun di luar negeri.

Selain itu, dengan dua motor serti Honda ‘SDV” yang menduduki peringkat 10 besar, memang masih banyak masyarakat yang menginginkan motor aktif, artinya masih banyak masyarakara yang hanya ingin menikmati performa visual motornya.

Mernurutnya, terlihat ada juga masyarakat yang menginginkan meotor yang menunjukkan performanya, kali ini Honda “Gold Wing Tour” menempati posisi pertama.

Model andalan Honda ini sudah lama digandrungi sebagai motor touring premium, dan baru kali ini berhasil meraih posisi teratas sejak Mei 2015. Semoga bisa menjadi referensi sebelum kalian membeli motor baru.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications