26.9 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024

Monkey Combo Pants : Begitu Keluar 2 Hari Langsung Ludes

Honda dan Kojima jeans berkolaborasi membuat produk celana berlabel ‘Monkey”, Celana ini sangat populer di Makuake Jepang dalam 2 hari terkumpul 10 juta Yen.

Automoto – Kojima Jeans adalah merek celana denim di Jepang yang suah lama berdiri dan setelah berkolaborasi dengan Honda produk hasil kerjasama mereka menjadi Hot topik dan pembicaraan yang hangat.

Selama bertahun-tahun hingga saat ini Honda Monkey telah populer didunia, motor mungil 50cc dihentikan produksinya hingga tahun 2017, tetapi kemudian jenis moped Monkey 125 mulai didebutkan pada tahun 2018.

Kali Ini Merek Celana Denim ternama di Jepang ‘Kojima” berkolaborasi dengan Honda, Citra dan kepopuleran Honda ‘Monkey” dimasukkan kedalam Celana Jeans Kojima yang diberi label “ Monkey Combo Pants” dan penjualan pre-ordernya telah dimulai melalui layanan Crowdfunding “Makuake”.

Siluet Celana hasil kolaborasi ini memiliiki siluer straigth untuk pria dan siluet ramping untuk wanita, sehingga dapat dikenakan dengan gaya sesuai dengan fisik dan bentuk tubuh sipemakai.

Pada saku pinggul terdapat Logo sayap Honda yang tebal, dan tempelan kulit asli dijahit dibagian pinggang.

Celana denin mudah digunakan untuk sehari-hari maupun untuk mengendarai motor, tersedia dalam 5 ukuran untuk wanita dan 7 ukuran untuk pria.

Lapisan dalam saku memiliki image khusus, lapisan kanan menampilkan logo monogram Kojima jeans berwarna merah dan sebelah kiri bergambar plat nomer dan gambar motor monkey warna biru.

Plat nomer bisa ditulisi dengan spidol permanen dengan plat nomer pemilik dan tanggal mulai dipakai. sehingga akan tahu berapa lama celana tersebut digunakan oleh sipemilik

Seiring dengan berjalananya waktu sipemilik juga bakal tahu seberapa lama mengenakan celana ini dengan tanda-tanda ikut memudarnya patch dari bahan kulit asli yang ada di bagian pinggul.

Logo Sayap Honda di pinggul dan logo bordir yang tebal dengan berbagai warna yang disesuaikan dengan warna celana. Pre-order 300 orang pertama mendapatkan satu set celana, bonus T-shirt dan gantungan kunci dan tas jinjing yang tidak dijual. celana dibatasi 200 pre-order

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications