34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Mika Motorcycle Depok, No Skool Chopper, Sportster Attack

Mika Motorcycle adalah sebuah bengkel motor kustom spesialis Harley-Davidson yang bermarkas besar di Limo, Depok dengan ciri khas konsep besarnya ‘No Skool Chopper dengan aliran Chopper dan Bobber. 

Automoto – Mika Motorcycle berdiri sekitar tahun 2018-an, owner dari sipemilik Bengkel ini pernah bekerja di salah satu bengkel modifikasi moge di daerah Jakarta Selatan. Heri si empunya bengkel  cukup lama berkecimpung dalam dunia kustom mengkastem motor gede khususnya Jenis Harley-Davidson. berbekal pengalaman ini Heri bertekat untuk membuka bengke kastem sendiri yang akhirnya di beri nama “Mika Motorcycle”.

 

booth mika motorcycle di built fest 2023
Booth sportster attack di built fest 2023

Di awal-awal pembukaan Bengkelnya ini heri lantas menerima permintaan dari teman-teamannya yang sesama pecinta moge untuk dimodifikasi. setelah berdiskusi dengan si pemilik, keinginannya seperti apa motor yang diharapkan, diskusi demi diskusi telah dilalui dan mengerucutlah konsep dasar dari proyek tersebut. konsep inilah yang di artikan sebagai “No Skool Chopper” tidak ada panduan atau patokan khusus dalam membangun sebuah motor kastem.

Bengkel Mika Motorcycle yang berlokasi di Jl. pendidikan Limo, Depok ini setidaknya sudah membangun motor kastem Harley-davidson sebanyak 80 unit lebih dari sejak berdirinya bengkel ini, yang dituntaskan dalam masa kurun waktu selama 2 tahun. 

Sporster chopper motor display mika motorcycle
motor display

Dalam mengerjakan proyek motor kastem dari Nol, Heri dan timnya mampu menyelesaikan paling cepat selama 3 bulan sepanjang semua  part yang dibutuhkan mudah didapat, dan tidak ada peruabahan konsep ketika proyek sudah berlangsung, bila memang ingin berganti konsep seperti yang sudah disepakati bersama maka akan dikenakan charge tambahan. 

Di event Motobuilt Fest 2023 baru lalu sempat terlihat booth Mika Motorcycle dengan membawa 2 motor display untuk menarik perhatian pengunjung agar tidak sungkan-sungkan bertanya atau berdiskusi dengan tim Mika Motorcycle yang sedang bertugas. 

Motor Harley-Davidson hasil karya kastem Mika yang dipajang sebagai motor display berwarna merah dengan fairing berwarna abu-abu ini memang cukup eye-cathing Harley-davidson jadi model chopper tapi ada fairing nya dengan sticker decal bertuliskan “Stop Thinking start chopping” jadi tunggu apa lagi ngak usah mikir lagi buat bikin motor harley-davidson kalian jadi model chopper atau bobber. pokoknya no skool chopper lah dan no drama-drama pasti cepat jadinya. segera ikuti akun sosmed-nya 

Knalpot
Tampak belakang terlihat ramping
Tampak belakang terlihat ramping
No skool chopper
Tampak depan masih terlihat ramoing

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications