34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Ferrari Roma Spider 2023 Terbaru, Harganya Selangit

Saat ini sulit untuk membedakan antara mana barang mewah dan mana barang sekali pakai, karena barang mewah sebagian besar dirancang untuk mendapatkan keuntungan dari apapun yang sedang ngetren. salah satunya adalah mobil Ferrari Roma Spider 2023 terbaru.

Automoto – Pada kenyataannya jarang sekali ada produk baru yang kesegarannya bisa bertahan lama, saat model gaya modern dipadukan dengan gaya klasik, biasanya kita akan bisa bernostalgia yang dipicu oleh produk sebelumnya. hal ini berbeda sekali dengan produk mobil Ferrari Roma Spider terbaru.

Terkenal sebagai mobil jenis Convertible soft-top bermesin depan pertama produk dari pabrikan Ferrari dalam waktu 54 tahun, mobil ini pantas ditunggu-tunggu oleh para penggemar Ferrari dan orang-orang yang beruntung bisa memilikinya.

roma spider 2023

Mobil terbaru Ferrari Roma Spider yang mengacu pada model Coupe Roma, pengendara bakal mendapatkan pengalaman baru saat mengendarai mobil ini dengan atap terbuka yang layak untuk dicoba Ke daerah Sardinia selama 36 jam.

Ferrari Roma Spider dirancang sangat menakjubkan,  ini adalah mobil yang elegan dan berperforma tinggi serta takkan lekang oleh waktu. penampakan yang kontemporer sebagai bagian gaya hidup orang-orang Italia yang apik dan nyaman serta memberikan kesenangan tersendiri seperti dimasa-masa tahun 1950-1960-an. 

roma spider open roof-top
(C) ferrari

Konsep dasar dari Ferrai Roma Spider ini adalah proporsional bisa dibilang sukses, dan yang membuat mobil ini lebih menonjol yaitu model atap soft-Top, yang memicu ngetrennya mobil keluaran kuda jingkrak bermesin depan selama 54 tahun setelah diluncurkannya 365 GTS pada tahun 1969. 

Ferrari Roma sudah menjadi mobil jenis Coupe yang hebat, tetapi digabungkan dengan Ferrari Spider baru berkecepatan 199mph ini bisa menjadi mobil yang leih baik lagi ditambah lagi sentuhan desain yang lebih lembut lagi tentu bakal lebih mengasyikkan untuk dikendarai, selain itu tampilan lebih seksi dan memiliki kepribadian yang dinamis, memang tidak murah untuk mengendarai mobil mewah ini, harganya dibandrol sekitar 210.313 poundsterling atau sekitar 4 M.

roma spider tampak belakang
(C) ferrari tampak belakang

Ferrari Roma Spider bukanlah mobil yang akan membantu menyelamatkan dunia, juga bukan salah satu yang akan pernah dilihat orang banyak, apalagi dikendarai, namun bagi segelintir orang yang sangat beruntung, tidak diragukan lagi bahwa mobil ini adalh salah satu mobil grand touring dengan atap terbuka  yang paling seksi dengan harga yang selangit. 

Berbasis coupe Roma, Ferrari Roma Spider dibandrol sekitar 210.313 poundsterling dengan opsi mesin V8 3,9 liter twin-turbo dan gearbox kopling ganadr delapan percepatan. Seiring dengan diperkenalkan model coupe sejak tiga tahun lalu, harga menjadi lebih tinggi. 

mesin ferrari
(C) ferrari mesin ferrari

Atap Soft-Top  model baru, terlihat seksi dan ini merupakan sebuah mahakarya yang diciptakan oleh tim Ferrari, bukan hanya karena dapat dinaikkan atau diturunkan dengan kecepatan 40mph dan hanya membutuhkan waktu 13 detik untuk kembali keposisinya. tetapi juga karena atapnya terbuat dari kain dengan warna yang lembut agar sesuai dengan warna cat body apapun, atap soft-top ini merupakan penyempurnaan yang sangat istimewa dari model atap Hard-top dari model Portofino M.

(C) ferrari . proses buka tutup atap soft-top ferrai

atap soft-top dari Roma Spider ini telah banyak mendapatkan modifikasi, terdapat subframe dibagian belakang yang sebagian baru dan frame juga sudah diperkuat sehingga membuat lebih kaku. meskipun torsinya masih turun sekitar 30 persen namun tidak dirasakan saat dikendarai. bagaimana adakah diantara kalian yang ingin mengendarainya?

(C) ferrari interior

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications