28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Mari Berburu Bersama Honda Vezel 2025

Honda meluncurkan Honda Vezel 2025, Di Indonesia dan Eropa dikenal dengan HR-V, model terbaru ini telah mengalami facelift setelah  tiga tahun dari debut pertamanya.

automoto- Untuk model Honda Vezel Terbaru ini, mobil  crossover kompak ini menampilkan sedikit pembaruan visual, dengan paket  “Paket HUnt”.

Ditawarkan dengan powertrain hybrid yang sudah ditingkatkan dan mengalami beberapa perubahan minor pada beberapa peralatan.

 

Honda Vezel 2025 tetap mudah dikenali, namun jika dibandingkan secara langsung dengan pendahulunya, terlihat bemper depan baru dan grafis LED yang direvisi pada lampu belakang.

Perbedaan yang paling menonjol adalah gril yang didesain ulang, mengadopsi bentuk persegi dan terlihat sedikit lebih dinamis. garis di atas intake bumper juga telah diubah bersamaan dengan elemen horizontal di dalam lampu belakang full-LED.

Interiornya tetap mempertahankan kluster instrumen digital 7 inci dan layar infotainment 9 inci. Perlengkapan keselamatan telah ditingkatkan dengan bantuan kemacetan lalu lintas, peredam akselerasi mendadak, dan fungsi lampu jauh adaptif.

Selain itu, Honda Connect memungkinkan pengoperasian mobil listrik jarak jauh. pintu belakang dari ponsel cerdas pengguna, bersama dengan fitur kendali jarak jauh lainnya.

Lebih penting lagi, Honda memperkenalkan “Paket HuNT” baru berdasarkan trim entry-level e:HEV X.

Paket ini mendapat roof rail, velg aluminium 16 inci dengan finishing Shark Grey Metallic, dan aksen oranye pada bodywork, dipadukan dengan pilihan warna baru Botanical Green Pearl.  Di dalamnya, “Paket HuNT” dilengkapi pelapis Fabtech yang anti air dan minyak.

Pemilik juga dapat lebih meningkatkan estetika dan kepraktisan Vezel dengan menggunakan beragam aksesori asli yang disusun dalam empat gaya yang direkomendasikan – perkotaan, olahraga, kasual, dan aktif.

Vezel yang diperbarui tetap tersedia dengan pilihan powertrain bensin 1,5 liter dan hybrid self-charging (1,5 e:HEV) dalam versi FWD dan AWD.

Insinyur Honda menyempurnakan karakteristik berkendara hybrid dan menambahkan sistem kontrol manajemen energi yang diperbarui, untuk mengurangi kebisingan mesin di lingkungan perkotaan.

Peluncuran pasar Honda Vezel 2025 di Jepang dijadwalkan pada April 2024. Dapat diasumsikan bahwa Honda HR-V spesifikasi UE akan menerima pembaruan serupa dalam beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications