29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Suzuki VL800 Bobber Karya Lord Drake Kustoms Pesanan Seorang Dokter

SUZUKI VL800 BOBBER ini merupakan karya transformasi sepeda motor bergaya bobber yang dibuat di bengkel kustomisasi cafe racer Lord Drake Kustoms di Malaga (Spanyol).

automoto – Tim Lord Drake Kustoms tidak pernah tertutup untuk mengerjakan motor kustom dari berbagai merek dan model. Seperti salah satu hasil karya nya sebuah motor kastem bergaya bobber yang istimewa berbasis SUZUKI VL800 yang bahannya sudah sangat langka keberadaannya.

Pemilik SUZUKI klasik ini, adalah seorang pelanggan dari Cordoba yang sudah cukup lama mengikuti  Fran Manen work  (pemilik LDK) dan timnya dan menyerahkan kepada Lord Drake Kustoms untuk menghidupkannya kembali motor klasik tersebut.

Francisco Alí Manén memilih untuk melakukan transformasi gaya bobber, karena untuk sasis jenis ini merupakan salah satu gaya kustomisasi sepeda motor yang memberikan hasil lebih baik dari segi estetika dan kenyamanan.

Seluruh bagian motor dibongkar dan dirombak secara mekanis, karena setelah bertahun-tahun tidak digunakan, beberapa komponen mengalami kerusakan.

Selanjutnya tim Lord Drake Kustoms mulai mengerjakan bagian belakang SUZUKI VL800 BOBBER ini dengan membuat sepatbor belakang model bobber, shocknya diganti dengan yang lebih rendah dan dipasang dudukan plat nomor buatan tangan.

Bagian depan dilakukan menganti stang, suspensi depan dimodifikasi, dan spatbor depan diperpendek, semuanya dilengkapi dengan jok bobber tanpa pegas dan detail lainnya seperti knalpot dengan heat tape dan custom tail, lighting, rubber fork bellow, odometer digital motogadget mini, dll, dll.


Sentuhan terakhir adalah cat hitam kilap dengan garis dan grafis berwarna kuning, dimana mereka harus menonjolkan logo medis atau angka 88 yang memiliki arti besar bagi pemiliknya bahwa ia adalah seorang dokter.

Sebagai hasil akhir kami memiliki SUZUKI VL800 BOBBER yang telah dihomologasi untuk wilayah Spanyol setelah disesuaikan di Lord Drake Kustoms, dan saat ini beredar di jalanan Cordoba dari tangan pemiliknya.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications