28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

LiveWire Luncurkan Motor Listrik Moder S2 Mulholland

Selama beberapa dekade, Harley-Davidson benar-benar mendominasi pasar sepeda motor cruiser Amerika, dengan basis pelanggan setia yang memungkinkan MoCo menguasai segmen tersebut.

Automoto – Seiring bertambahnya usia demografi utama mobil Hitam dan Oranye, semakin jelas bahwa merek Milwaukee perlu melakukan perubahan dan menghadirkan rangkaian produk baru yang menarik bagi pelanggan yang lebih muda dan lebih keren. Solusi ini akan hadir dalam bentuk divisi EV Harley-Davidson yang dikenal sebagai LiveWire.

Dan setelah meluncurkan ebike S2 Del Mar, perusahaan pemula tersebut kini meluncurkan sepeda motor listrik kedua yang berfokus pada perkotaan yang dijuluki S2 Mulholland.

Berdasarkan platform yang sama dengan S2 Del Mar, S2 Mulholland menyimpang dari estetika yang terinspirasi dari pelacak Del Mar dan lebih memilih tampilan modern pada desain gaya kapal penjelajah.

Bagian ekor waspish ditutup dengan dua-terinspirasi monoposto- pelana yang memanjang hingga ke penutup “tangki” Mulholland. Mulholland juga menggunakan sejumlah bahan ramah lingkungan termasuk selubung radiator yang terbuat dari plastik laut daur ulang dan bodywork yang dibuat dari bahan yang berasal dari rami.

Dari depan, pengaturan lampu depan dan lampu sein sepeda juga meniru LiveWire One, yang mungkin menjadi fondasi awal dari apa yang mungkin akan menjadi estetika khas merek LiveWire.

Sasis S2 Del Mar, rem Brembo, baterai, dan motor telah dibawa ke model Mulholland baru meskipun dua area terakhir ini telah mengalami beberapa peningkatan kinerja dibandingkan Del Mar.

Meskipun kedua sepeda motor ini  berbagi baterai 10,5 kWh yang sama dan waktu pengisian daya 78 menit (Level 2), Mulholland memperoleh otonomi tambahan sejauh delapan mil.

Menjadikan jangkauan kotanya hingga 121 mil per pengisian daya. Motor listrik 63 kW yang menjadi jantung model baru ini menghasilkan tenaga 84 hp dan torsi 194ft-lbs yang sama, yang memungkinkan S2 Mulholland mencatat kecepatan 0-60mph dalam 3,3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 99mph.

Hanya sedikit turun dari waktu Del Mar 3,0 detik dan kecepatan tertinggi 103 mph. Mulholland juga membuang suspensi Showa depan dan belakang pendahulunya dan memilih item dari Hitachi.

Sebagai sepeda motor listrik baru, rilisan terbaru LiveWire juga secara mengejutkan menawarkan serangkaian teknologi mutakhir termasuk ABS menikung dan kontrol traksi serta sistem kontrol slip torsi drag.

Ditawarkan dalam tiga pilihan warna, LiveWire S2 Mullholland 2024 tersedia untuk dipesan sekarang, dengan harga mulai dari $15.999. lebih detail klik disini 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications