28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Harley-Davidson Icons Collection Limited Edition 2024 Terbaru

Harley-Davidson telah mengumumkan tambahan terbaru pada koleksi Motor HD Icons terbatas dan Motor Enthusiast Edisi terbatas.

automoto – Tampilan grafis dari kedua motor koleksi Harley-Davidson Icons Collection 2024  tersebut ditawarkan dengan tampilan grafis premium langsung dari pabrik yang dikerjakan dengan tehnologi pengecatan khusus dan canggih.

Kedua koleksi tersebut kini sudah tersedia di Dealer-dealer Harley-Davidson, dan bagi mereka yang hadir di Daytona Bike Week tanggal 2-9 Maret, motor tersebut akan dipamerkan di display booth Harley-Davidson di Area Daytona International Speedway.

Koleksi Motor Harley-Davidson Icons adalah program tahunan untuk peluncuran limited edition terbaru yang menawarkan interpretasi segar dari motor Harley-Davidson Icons, setiap model diberi nomer satu persatu dan diproduksi hanya satu kali.

Model Koleksi Enthusiast Harley-Davidson dibuat sebagai perayaan bagi para pecinta Harley-Davidson dan terinspirasi dari warisan mereka, koleksi ini dibatasi tidak lebih dari 2.000 unit permodel, dengan tiga macam pilihan.

Koleksi Harley-Davidson icons : Hydra-Glide Revival

Model Hydra-Glide Revival 2024 merupakan produk ke-4 untuk versi Harley-Davidson Icons, sebagai perayaan ulang tahun ke 75 diperkenalkannya Hydra-glide dengan suspensi depan teleskopik pada tahun 1949 untuk model HD E dan F. 

Untuk versi HD Icons 2024 ini terinspirasi dari tampilan motor yang dikendarai di era film The Bikeriders yang akan datang, yang melibatkan kenbangkitan klub motor Midwestern seperti yang terlihat dari kehidupan para anggotanya, ini ini direncanya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 21 Juni 2024

Hydra-Glide Revival 2024 difinishing dengan cat warna redline Red custom dengan panel warna Birch-white disisi tangki seperti desain pada model tahun 1956. detailnya meliputi logo ditangki di krom dengan tulisan “Harley-Davidson V” yang terinspirasi oleh lencana tangki tahun 1955-56 dan lencana “Hydra-Glide” yang terletak di rok spatbor depan.

Fitur tambahan “Hydra-Glide Revival” pada tutup riser stang dan terdapat grafis Harley-Davidson Icons Collection di spatboar belakang sebagai penanda limited edition. 

Fitur-fitur lain yang melengkapi keterbatasan dari model ini antara lain ; grafis instrumen speedometer, sadel tunggal dilengkapi dengan kelambu kulit berhias, kantong pelana kulit dan vinil dilengkapi dengan concho krom, mesin Milwaukee-Eight 114 V-Twin dilengkapi dengan pembersih udara screaming Eagle High-flow, sasis model softail yang menyembunyikan suspensi belakang, dilengkapi cruise control, lampu depan LED dan sistem ABS. 

Model Hydra-Glide revival ini jumlahnya tidak lebih dari 1.750 unit dengan harga dibandrol mulai dari 24.999 dollar US.

Harley-Davidson Tobacco Fade 

Tampilan dan skema cat dan grafis terinspirasi dari furnitur kayu sunburst klasik yang pertama kali terlihat pada sebuah gitar rock and roll, bass dan drum pada tahun 1960-an.

Harley-Davidson Icons Collection model Tobacco Fade Enthusiast 2024 ini untuk merayakan ledakan energi kolektif yang dikeluarkanoleh musik live di Corner Tavern, di reli motor serta di panggung live acara Homecoming harley-Davidson.

Model ini terdiri model Low Rider ST, Ultra Limited, dan Tri Glide Ultra, koleksi enthusiast inis angat cocok untuk pencinta motor HD yang juga mencintai musik. 

pengerjaan pengecatan dilakukan dengan tehnologi yang canggih yang dirancang agar menghasilkan detail panel emas metalik yang mengambang tepat diluar warna pudar sinar matahari.

Medali tangki bahan bakar terinspirasi oelh bentuk dan lekukan piringan hitam, sedangkan grafis pada spatbor depan berbentuk pick gitar, terinspirasi oleh logo band rock dan instrumen yang mencerminkan detail dari mendali tangki tersebut. logo bermerek enthusiast Collection berada diatas panel bagasi Tour-pak atau spatbor belakang.

setiap model secara mekanis identik dengan jajaran mdoel tahun 2024, menambahkan skema dan grafis enthusiast dengan bandrol harga 1.900 dollar, Low rider ST mulai $25.299, Ultra Limited dibadnrol 35.399 dollat dan Tri glide ultra 41.999 dollat 

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi harley-davidson

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications