25.4 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

NGK, DID dan Kawasaki Ajak Komunitas Off Road di Get Out & Play Challenge

Automoto – NGK, DID & Kawasaki perkuat hubungan dengan komunitas melalui Get Out & Play Challenge yang digelar di sirkuit Get Out and Play Land, Jonggol (3/3).

Citra Aji, Marketing Manager PT. Niterra Mobility Indonesia mengungkapkan tujuan utama event ini sebagai upaya edukasi dan apresiasi NGK Busi dan DID Chain dengan komunitas otomotif dan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.

“Tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini,” ucap Citra Aji.

Dipilihnya komunitas Trail Kawasaki tak lepas dari basis mesin yang digunakan motor Kawasaki yang mengunakan busi NGK dan rantai DID. Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 peserta dari komunitas.

NGK, DID, Kawasaki Get Out & Play

“Kami berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bersama dengan komunitas-komunitas yang lain, agar kedekatan antara NGK Busi & DID Chain dengan komunitas otomotif di Indonesia semakin terjaga,” tegas Citra Aji.

Dalam kegiatan tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sekaligus memperkenalkan Team Green. KMI memberikan dukungan untuk kelas Kejurda dan Kejurnas serta fasilitas tempat offroad di sirkuit Get Out and Play Land, Jonggol untuk pengembangan skill.

“Tentunya kesempatan emas ini sudah kami siapkan dengan maksimal agar Kawasaki Lovers bisa merasakan sensasi yang berbeda. Dari mulai pemula hingga profesional bisa mencoba trek dari sirkuit kami,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales and Promotion KMI.

Dilengkapi dengan variasi trek yang menantang, lanjut Michael, para konsumen pasti merasa tertantang untuk mencobanya.

“Semua pengguna Kawasaki dapat menggunakan sirkuit tersebut sebagai sarana penyaluran hobi dan pengembangan bakat,” tutupnya.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications