34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Kustomfest 2023, Pegadaian Dukung Kepemilikan Motor Listrik

PT. Pegadaian Kembali ikut serta di ajang Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2023 yang dihelat di Jogjakarta, kegiatan ini adalah sebuah bentuk dukungan kepada para pegiat seni dan penggemar otomotif.

Automoto – Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Pegadaian membawa misi yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan efisiensi konservasi energi dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Misi khusus yang kita bawa ke Kustomfest 2023 ini adalah untuk memperkenalkan produk pembiayaan pegadaian berbasis syari’ah yaitu “Amanah” untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan listrik, hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia…”Jelas Direktur Jaringan Operasi dan penjualan PT. Pegadaian Eka Pebriansyah.

Kustomfest 2023

Selain kendaraan listrik, pegadaian juga melayani pembiayaan motor kustom berbahan bakar minyak dikonversi menjadi motor kustom listrik dengan pembiayaan Multiguna Pegadaian.

PT. Pegadaian bekerjasama dengan Elders Elettrico untuk membantu dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki motor listrik tanpa harus beli motor baru, dengan menggunakan emas, STNK atau BPKB sebagai jaminan, maka PT. Pegadaian akan memberikan kemudahan bagi nasabah bisa langsung mendapatkan paket kit konversi listrik dari Elders Elettrico untuk dipasangkan.

Untuk diketahui bersama, Elders Elettrico adalah salah satu bengkel konversi yang memiliki sertifikasi dari pemerintah. Bekerjasama dengan band papan atas Slank, mereka telah meluncurkan program konversi 4040 Ride to Better Future sebagai upaya mendukung percepatan pertumbuhan konversi motor listrik serta merayakan 40 tahun perjalanan Slank di dunia musik Indonesia.

Elders Elettrico menggandeng Slank karena memiliki visi dan misi sama dengan berwawasan lingkungan serta mendukung program pemerintah dalam percepatan konversi motor listrik.

Ide ini ditanggapi dengan baik oleh Pegadaian melalui skema Amanah yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembiayaan kepemilikannya, ” ujar Heret Frasthio, CEO Elders Elettrico.

Kit Konversi Untuk Rakyat bisa dipesan dengan sistem Pre Order dan akan dibuka pendaftarannya pada bulan Oktober 2023. Berikut spesifikasi dan harga Kit Konversi Untuk Rakyat yang bisa didapat oleh masyarakat:

Skuter Klasik

Skuter klasik dengan paket konversi (kit ) dan baterai Type Speedster dan Duro dimulai dengan harga 25.800.000 rupiah biaya instalasi 1.500.000 rupiah.

Kit Konversi Untuk Rakyat

Paket Konversi yang terjangkau untuk masyarakat ini tersedia sebanyak 4000 kit/ paket. Masyarakat dapat membayar senilai Rp 7.000.000 untuk paket /KIT konversi (dynamo,controller, mounting) dan Rp 7.200.000 untuk baterai kapasitas 72v 20Ah dan 9.500.000 untuk baterai 72v 24 Ah harga berikut charger. Harga ini belum termasuk biaya Instalasi dan pengurusan surat-surat.

Spesifikasi Kit Konversi Untuk Rakyat:

Motor 2kw , battery 72v 20 Ah , kecepatan maksimal 70 km/h , Jarak Tempuh 45-50 km Motor 2Kw, battery 72v 24 Ah, kecepatan maksimal 85 km/h , Jarak Tempuh 60 km Jadi tunggu apalagi, untuk informasi pemesanan Kit Elders Elettrico dapat menghubungi nomor +62 812-9534-3497 , [email protected], Instagram @elders_garage, @elderselettrico

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications